Kelahi dengan Tetangga, Ketua RT Kavling Bida Kabil Tewas Ditikam | DINAMIKAKEPRI.COM

30 Oktober 2020

Kelahi dengan Tetangga, Ketua RT Kavling Bida Kabil Tewas Ditikam

 

Kelahi dengan Tetangga, Ketua RT Kavling Bida Kabil Tewas
Lokasi kejadian tengah di police line.

Dinamika Kepri, Batam - Ketua RT 02/RW 18, Kavling Bida Kabil tewas usai terlibat perkelahian sesama warga tepat di depan Sekolah Dasar Harapan Koin, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, pada hari Jum'at (30/10/2020) pagi.


Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari saat dihubungi melalui telepon selulernya. "Ya benar bang, masih diselidiki," ucap Imade singkat.


Informasi yang dihimpun, pelaku merupakan warga setempat yang merupakan tetangga korban sendiri.


Salah satu warga yang enggan dipublikasikan mengatakan kejadian naas tersebut awalnya terjadi cekcok antara ketua RT dan warga hingga terjadi perkelahian di depan SD Harapan Koin sekira pukul 06.00 Wib.


Perkelahian itu sempat direlai oleh warga lainnya. Namun tak lama kemudian, korban berinisial A ditikam oleh pelaku yang merupakan tetangganya sendiri," jelasnya.


Setelah terjadi penikaman, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito, Kawasan Industri Kabil. Namun, nyawanya tak tertolong lagi dan pelaku melarikan diri.


Belum diketahui pasti apa motif dari peristiwa yang sampai menghilangkan nyawa Ketua RT tersebut, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan di TKP. 


(Redaksi/Tam)





BACA JUGA:

Scroll to top