26 Oktober 2020

Jalin Silahturahmi PLP Tanjung Uban Kunker ke Lantamal IV

 

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE., M.Han saat bertukar plakat dengan Kepala Pangkalan Pejaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Uban Penata TK.I, Handry Sulfian di ruang kerja Danlantamal IV, Senin (26/10/2020) 

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Kepala Pangkalan Pejaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Uban Penata TK.I, Handry Sulfian beserta rombongan, melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) ke Mako Lantamal IV, Senin (26/10/2020).


Kunker itu diterima langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto di ruang kerjanya. 


Terkait Kunker Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban itu, kepada media Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan bertujuan untuk menjalin silahturahmi.


"Tujuan kunjungan kerja dari Kepala Pangkalan PLP tersebut adalah dalam rangka menjalin silahturahmi dan sekaligus berkoordinasi sebagai petugas pengguna laut, agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," terang Mayor Marinir Saul Jamlaay.


"Selain itu dengan bersilahturahmi dapat lebih mengenal, antara pejabat Lantamal IV dengan pejabat Pangkalan PLP sehingga mempermudah dalam hal berkordinasi dilapangan apabila terjadi hal-hal yang perlu dikoordinasikan," sambungnya.


Kata dia mengakhiri, dalam pertemuan itu, Danlantamal IV Tanjungpinang dan Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban juga berkenan saling tukar menukar plakat sebagai tanda terima kasih atas kunjungan kerjanya ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang. (Ril).




Berita Lainnya :

Scroll to top