Cawagub Kepri Nomor Urut Dua Silaturahmi ke Rumah BPI, Suryani: Jangan Dijanjikan yang tidak Masuk Akal - DINAMIKAKEPRI.COM

Cawagub Kepri Nomor Urut Dua Silaturahmi ke Rumah BPI, Suryani: Jangan Dijanjikan yang tidak Masuk Akal

 

Calon wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani, SE saat memberikan pendapat dan masukan ke BPI Kepri, Rabu (7/10/2020).


Dinamika Kepri, Batam - Calon wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani, SE melakukan silaturahmi ke Rumah Badan Pemenangan Isdianto (BPI), di Komplek Ruko Citra Fortuna No.12A, Tembesi, Kelurahan Kibing, Batuaji, Batam, Rabu (7/10/2020) siang.



Kedatangan rombongan Suryani, SE tersebut disambut langsung oleh ketua BPI Surya Bone dan seluruh pengurus BPI Kepri.


Dalam pertemuan, Surya Bone menceritakan tentang kronologis berdirinya BPI. Selain itu Surya Bone juga menyampaikan mengapa BPI mendukung Paslon Isdianto - Suryani (Insani).


Kata Surya Bone, dari tiga Paslon yang maju di Pilkada Kepri, hanya Paslon Insani yang menurutnya layak untuk didukung.


Untuk lebih memaksimalkan pergerakan tim BPI di lapangan, ke Suryani, ketua BPI itu juga meminta agar BPI diberikan dukungan, perhatian, atribut dan juga diberikan bantuan pikiran.


Menjawab itu, Suryani mengapresiasi atas terbentuknya BPI di Kepri. Suryani juga mengatakan agar BPI tetap komitmen dalam mendukung Insani.


Tak hanya itu, Suryani juga mengakui bahwa sepak terjang ketua BPI Surya Bone yang telah lama di lapangan dalam hal dukung mendukung, kata dia, tidak perlu diragukan lagi.


Selain itu, Suryani juga mengingatkan BPI agar tidak memberikan janji - janji yang tidak masuk akal ke masyarakat.


Terkait Surya Bone yang dulunya mendukung Ismet Abdullah, kata Suryani dirinya juga dekat dengan sosok Ismet Abdullah.


Ada pun inti dari pertemuan silaturahmi tersebut, bahwa Suryani menerima atau menyetujui BPI Kepri sebagai pendukung Paslon Insani. (Ag)





Scroll to top