Sukseskan Pilkada, Tim Lukita - Basyid dan Soeryo - Iman Satukan Prinsip - DINAMIKAKEPRI.COM

Sukseskan Pilkada, Tim Lukita - Basyid dan Soeryo - Iman Satukan Prinsip

 

Dimamika Kepri, Batam - Semakin solid dan kompak dalam pergerakan, dua tim pendukung antara Paslon Gubernur Kepri dan tim Paslon Wali Kota Batam Lukita - Basyid menyatukan prinsip untuk memenangkan kedua kandidat di Pilkada tahun 2020.

Dengan memperhatikan protokol Covid-19, tim melakukan pertemuan rapat tim di Kantor pemenangan "Sinergi Luar Biasa" di Kecamatan Bengkong – Kota Batam, Kamis (18/9/2020) malam.

Terkait kegiatan itu, Ketua tim penggalangan suara Sinergi Luar Biasa, Jurado Siburian, SH kepada media mengatakan, rapat yang dilakukan guna menyatukan barisan para pendukung kedua Paslon.

"Rapat yang dilakukan ini untuk menyatukan barisan, pembinaan dan memberikan pengarahan dalam prinsip di dalam tim kedua Paslon," kata Jurado.

Lebih lanjut dikatakannya, rapat yang dilakukan itu juga menyangkut untuk mensukseskan pemenangan "Sinergi Luar Biasa" di Pilkada yang akan datang dengan harapan bagaimana agar kemajuan Kepri dan Batam bisa lebih baik ke depannya.

Selain itu di tempat yang sama, menyoroti tentang lemahnya tingkat ekonomi di Kota Batam, Edward Bramana yang juga bagian dari tim mengatakan, lemahnya perekonomian di Kota Batam saat ini disebabkan karena lambannya para pemangku yang berkaitan dalam mengambil kebijakan.

“Terkait ekonomi, kita tidak menginginkan Kota Batam menjadi Kota mati akibat kurangnya kemampuan para pemangku jabatan dalam mengambil kebijakan. Untuk memajukan Batam, kita memerlukan seseorang yang berkompeten dan mampu berkoordinasi serta berkolaborasi dengan pemerintah pusat guna memajukan ekonomi Batam ke depannya," ujar Edward Bramana.

Sebelum mengakhiri, ia menambahkan, katanya, dengan ikutnya Lukita menjadi calon Wali Kota Batam, harapnya akan membawa angin segar bagi Kota Batam, khususnya dalam meningkatan ekonomi.

"Untuk Batam lebih baik, harapan ini kami curahkan kepada bapak Lukita Dinarsyah Tuwo. Kita ketahui juga bahwa beliau tidak diragukan lagi dan mampu melakukannya," pungkasnya.

"Dalam pertemuan malam ini, kita berkumpul untuk menyatukan prinsip dan derap langkah di dalam tim Sinergi Luar Biasa dengan tujuan agar harapan kita bersama bisa tercapai," tutupnya. (Ril)




Scroll to top