Sinergi Luar Biasa Dapat Nomor Urut Satu, Kebetulan atau Hoki? Jurado: Itu Seleksi Alam - DINAMIKAKEPRI.COM

Sinergi Luar Biasa Dapat Nomor Urut Satu, Kebetulan atau Hoki? Jurado: Itu Seleksi Alam

 

Jurado Siburian, SH.

Dinamika Kepri, Batam - Terkait Paslon Gubernur Kepri Soeryo - Iman dan Paslon Walikota Batam Lukita - Basyid sama - sama mendapatkan urut nomor urut satu di Pilkada tahun 2020 ini, kata Jurado Siburian, SH itu bukan suatu kebetulan.


"Menurut saya itu bukan kebetulan, tetapi suatu keberuntungan. Keberuntugan yang saya maksudkan di sini, karena itu juga masuk pada seleksi alam. Mengapa saya katakan demikian, karena jauh - jauh hari sebelumnya, baik tim maupun kedua Paslon sudah mengharapkan supaya mendapatkan nomor urut satu. Artinya apa yang kami harapkan dan doakan bisa terkabulkan," kata Jurado Siburian.

Menurutnya, Paslon yang mendapatkan nomor urut satu, tentunya lebih mudah diingat dan memiliki nilai tersendiri.

"Di mana - mana semua orang pasti ingin mendapat atau memilih nomor satu. Artinya pilihan nomor satu itu pilihan yang terbaik," ujar mantan anggota DPRD Batam 2014 - 2019 itu.

Sebagaimana diketahui, Paslon Gubernur Kepri Soeryo - Iman dan Paslon Walikota Batam Lukita - Basyid selama ini telah dinyatakan satu paket untuk maju di Pilkada Batam dan Kepri tahun 2020.

Kedua Paslon itu diberi nama "Sinergi Luar Biasa". Tak hanya itu, kedua tim Paslon juga bersatu untuk memenangkannya.

Benarkah nomor urut bisa menentukan menang kalahnya suatu Paslon? Kita tunggu tanggal mainnya tanggal 9 Desember 2020 ini. (Ag)




Scroll to top