Setelah Terima SK dari Cagub Isdianto, Surya Bone: Tim BPI Sah Berjuang untuk Menangkan Insani - DINAMIKAKEPRI.COM

Setelah Terima SK dari Cagub Isdianto, Surya Bone: Tim BPI Sah Berjuang untuk Menangkan Insani


Ketua Umum DPP BPI Kepri Surya Bone saat menerima SK dari Cagub Kepri Isdianto.

Dinamika Kepri, Batam - Badan Pemenangan Isdianto (BPI) melalui Ketua Umum DPP BPI Kepri Surya Bone menerima Surat Keputusan (SK) dari Paslon Cagub dan Cawagub Kepri Isdianto - Suryani (Insani).

SK untuk memenangkan Paslon tersebut ditandatangani Isdianto dan Suryani, dan serahkan langsung kepada Surya Bone. Penyerahan SK dilakukan di Kantor Sekretariat Pemenangan Insani di Kawasan Engku Hamidah, Batam Centre, Sabtu (12/9/2020).

Saat penyerahan SK, kepada tim BPI, Isdianto juga memberikan pesan agar bekerja sesuai dengan arahan.

Isdianto mengatakan, bahwa tim BPI nantinya juga akan berkolaborasi dengan tim partai, tim vertikal dan tim relawan.

Selain itu, Isdianto juga meminta tim relawan jangan sampai melakukan black campaign, menjatuhkan atau melakukan pemburukan citra bagi pihak lawan politiknya.

"Jika kita dihina, dicaci dan dimaki, jangan dilawan, balas saja dengan senyuman," pesan Isdianto .

Usai menerima SK dari Paslon Cagub Insani, Surya Bone mengatakan bahwa jajaran BPI se Kepri telah sah dan resmi menjadi tim pemenangan Insani dan akan berkomitmen penuh untuk memenangkan Insani duduk di Kepri satu.

Terkait arahan dan pesan yang disampaikan oleh Cagub Isdianto kepadanya, Surya Bone mengatakan akan menjalankannya sesuai arahan.

" Ya, BPI akan bergerak sesuai arahan dan saran dari bapak Isdianto dan ibu Suryani," ujar mantan Ketua Badan Pemenangan Ismet Adullah (BPIA) itu.

Dalam pergerakan tim BPI nantinya untuk memenangkan Paslon Insani, kata dia, BPI akan mematuhi aturan dari KPU.

Selain itu kata dia lagi, bahwa dalam waktu dekat ini, BPI juga akan melakukan deklarasi di Batam dengan menghadirkan seluruh pengurus dari 6 Kabupaten/Kota yang mana pada deklarasi tersebut nantinya akan dihadiri Paslon Insani.

Lebih lanjut dikatakannya, BPI dilahirkan untuk menjadi tim pemenangan Insani yang mana nantinya akan berubah menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Pemuda Indonesia (BPI) di Provinsi Kepri.

Ketua Umum DPP BPI Kepri Surya Bone saat terima SK dari Cawagub Kepri Suryani.
"Nanti setelah Pilkada ini selesai, BPI akan berubah menjadi LSM BPI yang mana kepengurusannya akan sampai ketingkat Kelurahan dari  6 Kabupaten/Kota antara lain Batam, Bintan, Karimun, Lingga, Tanjungpinang dan Natuna," pungkasnya.

Selaku Ketua Umum BPI, sebelum mengakhiri, Surya Bone juga memberikan pesan kepada semua jajarannya di tim BPI maupun kepada seluruh lapisan masyarakat se provinsi Kepri, agar di pesta demokrasi ini dapat berpolitik santun dan cerdas, agar suasana Kepri tetap aman dan kondusif.

"Mari kita berpolitik secara santun dan cerdas. Kita harus menunjukan bentuk tanggung jawab kita semua dan meningkatkan kecerdasan serta kedewasaan dengan menggunakan akal sehat dalam berdemokrasi. Sebagai komitmen BPI, BPI punya tanggung jawab penuh untuk memenangkan kandidat Insani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri," tutupnya. (Ag)




Scroll to top