Setelah Batam, Surya Bone Sukses Bentuk Tim Pemenangan Insani di Tanjungpinang - DINAMIKAKEPRI.COM

Setelah Batam, Surya Bone Sukses Bentuk Tim Pemenangan Insani di Tanjungpinang


Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Setelah Kota Batam, Tim Pemenangan DPD BPI Isdianto-Suryani (Insan) Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri 2020 untuk Tanjungpinang sukses terlaksana. Pembentukan dilakukan di kantor pemenangan Insani di Tanjungpinang, Kepri, Senin (7/9/2020).

Rapat pembentukan ini dihadiri sebanyak 42 orang. Pembentukan tim DPD BPI Tanjungpinang tersebut dipimpin langsung Ketua Umum DPP BPI Provinsi Kepri, Surya Bone.

Dalam sambutannya, Surya Bone. menyampaikan tentang maksud dan tujuan BPI dibentuk Tanjungpinang.

"BPI adalah merupakan pemersatu kita untuk menjadi tim otonom yang akan berjuang untuk memenangkan kandidat Cagub dan Cawagub Insani pada Pilkada 2020 ini," ujar Surya Bone.

Dalam Rapat pembentukan pengurus DPD BPI Tanjungpinang membuahkan Keputusan yang disepakati bersama.

Adapun yang terpilih, Sumadi sebagai Ketua, Namora Nasution sebagai Sekertaris dan Anis Anorita sebagai Bendahara. Ketika pengurus tersebut terpilih secara aklamasi.

Kepada Sumadi sebagai ketua terpilih, Surya Bone meminta supaya penyusunan struktur anggota lebih mengutamakan yang hadir pada malam pembentukan itu.

Surya Bone menambahkan, katanya, setelah usai pembentukan DPD BPI Tanjungpinang, pihaknya akan berlanjut ke daerah lain.

"Setelah dari Tanjungpinang, kami akan lanjut lagi ke Bintan, Karimun dan Lingga. Kita berharap susunan kepengurusan tim BPI segera sampai ke tingkat kelurahan di tiap-tiap Kabupaten dan Kota. Karena ini yang sedang ditunggu oleh para calon pengurus sebagai langkah awal pergerakan yang kami lakukan sambil menyampaikn visi misi kandidat Bapak Isdianto dan Ibu Suryani (Indani)," kata Surya Bone.

Menjawab itu, Samadi mengiyakannya dengan mengatakan, bahwa dalam kepengurusan BPI Tanjungpinang telah merangkul orang-orang yang energik penuh semangat.

"Kami sengaja merangkul yang muda-muda mengingat memiliki kekuatan energik dan semangat yang berapi-api tanpa mengenal lelah. Insya Allah kami akan berlanjut membentuk kepengurusan di 4 Kecamatan dan 18 Kelurahan Se Kota Tanjungpinang," ujar Samadi. (Ril)




Scroll to top