Rumah Pemenangan Lukita - Basyid Sepi? Ini Kata Ketua Tim Relawan - DINAMIKAKEPRI.COM

Rumah Pemenangan Lukita - Basyid Sepi? Ini Kata Ketua Tim Relawan

 

Dinamika Kepri, Batam - Rumah tim relawan pemenangan Calon Walikota Batam Lukita - Basyid yang berlamat di Ruko Central Glory Poin, Blok A No.10 -11 Legenda, Batam Center, Batam, Kepri, sejak hari minggu, (27/9/2020) kemarin dan hari ini, Senin (28/9/2020) terlihat sepi dari antrian orang yang ingin bertemu dengan Dr. Ir. Lukita Dirnasyah Tuwo, MA.

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi awak media ini kepada Ketua Tim Relawan Pemenangan Lukita - Basyid (Luar Biasa), Mayjed TNI (Purn) Eko Budi Supriyanto mengatakan, itu sengaja dilakukan mengingat karena saat ini cluster baru Covid -19 di Batam terus meningkat.

"Benar sepi, dan itu disengaja karena pak Lukita dan pak Basyid sangat sayang dengan masyarakat Batam, sehingga untuk tatap muka langsung dihentikan dahulu selama tiga hari ke depan. Meski demikian, tatap muka dengan masyarakat tetap dilakukan dengan cara media online," jelas Mayjed TNI (Purn) Eko Budi Supriyanto, Senin (28/9/2020) sore.

"Apa yang dilakukan pak Lukita dan pak Basyid itu adalah bentuk perhatian kepada masyarakat terhadap dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Batam pada masa kampanye ini," tutupnya.

Pantuan awak media ini di Rumah tim relawan pemenangan Lukita - Basyid saat ini, Senin (28/9) sore, tampak sepi dari kegiatan menerima tamu. (Ag)




Scroll to top