Kompak, Calon Gubernur Kepri dan Calon Walikota Batam Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di RSBP - DINAMIKAKEPRI.COM

Kompak, Calon Gubernur Kepri dan Calon Walikota Batam Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di RSBP


Dinamika Kepri, Batam -  Seluruh Calon Gubernur Kepri dan calon Walikota Batam hari ini melakukan pemeriksaan kesehatan di RSBP Batam, Senin (7/9/2020).

Pasangan calon Gubernur yang pemeriksaan kesehatan tersebut yakni Isdianto- Suryani, Soeryo Respationo-Iman Sutiawan dan Ansar-Marlin. Sedangkan untuk calon pasangan calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo-Basyid dan Muhammad Rudi-Amsakar.

Menurut Humas RSBP Batam, Okta Riza mengatakan, pemeriksaan kesehatan pada hari ini, Senin 7/9/2020 yakni untuk para calon Gubernur dan calon Wali Kota Batam,

"Pemeriksaan kesehtan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, dianogsik radiologi, USG dan MMPI. Selanjutnya akan diikuti dengan pemeriksaan laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontgen. Selain itu, ada juga tes psikologi," kata Okta Riza.

Lanjutnya Okta, dalam pemeriksaan kesehatan kali ini diikuti oleh hampir semua bakal calon Gubernur dan Bupati Wali Kota se- Kepri, kemudian akan disusul besok oleh para calon yang belum test kesehatannya.


Pantuaan media di ruang lobby lantai VI RSBP Batam, sebelum dilakukannya pemeriksaan kesehatan, para calon baik calon Gubernur dan Walikota Batam, melakukan foto bersama.

Sealain itu, mereka juga tampak saling bersenda gurau antara satu dengan yang lainnya. Mereka para calon tampak begitu bersahabat dan harmonis.

Terlihat calon Walikota Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. MA bersama pasangannya Basyid juga menyempatkan diri untuk berpose bersama Cagub Kepri Suryo Resmapiono-Iman dan Azhar-Marlin dan juga calon Walikota Batam Muhammad Rudi-Amsakar.

melihat banyaknya yang akan diperiksa, diperkirakan test kesehatan para calon pemimpin ini cukup menyita waktu lama, ada kemungkinan selesainya pada sampai sore nanti.

Tak hanya itu, pengawasan keamanan di sekitar RSBP Batam oleh Polisi dan Ditpam BP Batam pun terlihat diperketat baik di dalam maupun di luar Rumah Sakit karena banyak orang yang hadir di mana orang-orang tersebut terdiri dari para tim sukses masing-masing calon. Selain itu, semua orang di tempat itu diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. (Ril)




Scroll to top