Isdianto: Untuk Pembangunan Saya akan Terus Berada di Tengah Masyarakat - DINAMIKAKEPRI.COM

Isdianto: Untuk Pembangunan Saya akan Terus Berada di Tengah Masyarakat


Isdianto: Untuk Pembangunan Saya akan Terus Berada di Tengah Masyarakat
Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto saat berkunjung ke Pulau Buru, Tanjung Batu Kecil dan Desa Tanjung Hutan, Kabupaten Karimun, Jumat (11/9/2020). (Foto/Ist)

Dinamika Kepri, Karimun – Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto menyampaikan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kedepannya akan selaras dengan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya akan terus berada di tengah masyarakat untuk mendengar keluh kesah akan kebutuhan pembangunan. Masukan dari masyarakat akan menjadi pijakan kami nantinya dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang dapat memberikan manfaat langsung bagi Masyarakat,” kata Isdianto saat melaksanakan Silatutahmi dengan Masyarakat Pulau Buru, Tanjung Batu Kecil dan Desa Tanjung Hutan, Kabupaten Karimun, Jumat (11/09).

Pembangunan menurut Isdanto akan cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat jika semua elemen baik pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota dan masyarakat bersatu padu, merumuskan bersama permasalahan dan berkolaborasi dalam penggunaaan anggaran untuk percepatan pembangunan.

“Pembangunan akan cepat terwujud jika Provinsi dan Kabupaten/Kota berpadu karena anggaran yang dimiliki tidak sebanding dengan kebutuhan pembangunan. Namun jika pemprov dan pemda saling sharing anggaran untik pembangunan, maka apa yang menjadi tujuan kita akan dengan mudah satu persatu dapat terwujud,” jelasnya.

Isdianto kembali menjelaskan apapun masukan, usul dan saran yang telah disampaikan oleh masyarakat akan menjadi catatan dan perhatian serius dirinya dalam membuat kebijakan.

“Sengaja saya ini datang membawa beberapa kepala OPD untuk melihat langsung kebutuhan riil yang dibutuhkan masyarakat. InsyaAllah apa yang disampaikan, sebagai Gubernur saya bisa bantu wujudkan namun secara bertahap,” ucap Isdianto.

Pada acara Silaturahmi dengan masyarakat ini Isdianto juga berkesempatan memberikan bantuan Insentif Mubalig untuk penyuluh agama Islam Non-PNS, Insentif Mubaligh untuk Guru TPQ/MDT/MDA, Bantuan keuangan, Bantuan Iuran BPJS, Masker Hand Sanitizer serta Kuota Internet Gratis kepada Pelajar.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Anak sekolah bisa tetap belajar karena ada kouta internet, para guru tetap semangat mengajar serta yang sedang sakit dapat sedikit terbantu karena dapat berobat gratis dengan BPJS. Hal-hal.lain terus kita upayakan semakin banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya. (Ril)




Scroll to top