Insani Deklarasi, Cagub Kepri Isdianto Ingatkan Relawan dan Pengusungnya Pakai Politik Santun - DINAMIKAKEPRI.COM

Insani Deklarasi, Cagub Kepri Isdianto Ingatkan Relawan dan Pengusungnya Pakai Politik Santun


Paslon Cagub dan Cawagub Kepri, Isdianto dan Suriyani (Insani) saat melakukan deklarasi di Batam, Kamis (3/9/2020).

Dinamika Kepri, Batam - Diusung tiga Partai Pasangan Calon Gubernur Kepri 2020-2025, Isdianto dan Suriyani secara resmi menggelar acara deklarasi di Dataran Engkau Hamida, Kamis (3/9/2020).

Dalam acara deklarasi tersebut dihadiri oleh tiga Ketua Partai pengusung wilayah Kepri antara lain Ketua DPD Hanura Bakti Lubis, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Raden Hadi Cahyo dan Ketua Partai Demokrat Apri Sujadi.

Isdianto yang didampingi Suriyani saat membacakan pidato politiknya di hadapan simpatisan dan relawan, berjanji akan terus melanjutkan program program gubernur sebelumnya.

"Insyaallah dalam waktu lima tahun kedepan apabila di beri kepercayaan lagi untuk memimpin Kepri, saya akan memegang teguh kepercayaan ibu bapak sekalian," ungkap Isdianto di hadapan ratusan simpatisan

Lebih lanjut lagi kata Isdianto, ia berharap kepada relawan dan simpatisan partai pengusung untuk mengedepankan politik santun, karena politik ini juga yang di pakai oleh Sanur di lima tahun sebelumnya.

Kata dia mengingatkan relawan dan simpatisan, untuk berkampanye harus memakai politik santun.

"Dalam masa kampanye nanti kita haru memakai politik santun, dalam menjalankan masa kampanye nanti, harapan saya kepada relawan, apa bila kita dilempar orang nanti memakai batu, kita harus balas dengan pisang," tutup Isdianto.

Pantauan di lokasi, acara deklarasi Pasangan Insani juga memberikan sumbangan kepada beberapa Panti Asuhan yang berada di kota Batam, dan acara deklarasi tersebut berjalan lancar sesuai memenuhi standar Protokol Kesehatan. (Ril)




Scroll to top