Gawat Kali Bah..! Macam Pasar Pagi, Rumah Pemenangan Cawako Lukita tak Pernah Sepi - DINAMIKAKEPRI.COM

Gawat Kali Bah..! Macam Pasar Pagi, Rumah Pemenangan Cawako Lukita tak Pernah Sepi

 

Gawat Kali Bah! Macam Pasar Pagi, Rumah Pemenangan Cawako Lukita tak Pernah Sepi
Suanana warga Batam di Rumah pemenangan Paslon Wali Kota Batam Lukita - Basyid, Batam Center, Senin (21/9/2020) sore.  

Dinamika Kepri, Batam -  Rumah pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Batam Lukita - Basyid yang berlamat di Ruko Legenda, Kecamatan Batam Kota, setiap hari tidak pernah sepi dari kerumunan warga masyarakat Batam yang mengantri untuk bertemu langsung dengan Lukita.

Dari sejak mendaftarnya Paslon tersebut ke KPU Batam, setiap hari dari berbagai kelompok masyarakat dan mahasiswa datang silih berganti untuk menemui Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.MA di rumah pemenangannya.

Tak hanya kaum bapak - bapak dan kaum millenial, kaum emak-emak juga tidak pernah sepi dari antrian. 

Tidak tahu apa magnetnya, namun itulah realitanya. Mungkin melihat dari track recodnya Lukita, tidak heran jika masyarakat sangat menginginkan Lukita untuk menjadi pemimpin Batam.

Selama ini masyarakat hanya melihat wajah atau sosok Lukita hanya dari media pemberitaan saja. Sehingga dipencalonannya ini, masyarakat menggunakan momen itu untuk bertatap muka langsung dengan Lukita.

Meski antrian tamu silih berganti datang menemuinya, namun mantan wakil menteri era SBY itu tidak pernah menunjukan rasa letih atau kecapekan.

Sebagaimana dikatakan Lukita sebelumnya bahwa kedatangan tamu - tamunya itu adalah berkat baginya.

Terkait banyaknya tamu hadir saat itu, salah satu tokoh masyarakat dari Tiban Sekupang mengatakan, walaupun harus antri menunggu, baginya itu tidak mengapa.

“Mungkin beliau masih ada acara, walaupun tidak tepat jadwal, tidak apa-apa. Kami akan sabar menunggu pak Lukita," kata Sitorus, Senin (21/9 /2020) sore.

Terpantau, antrian tetap sabar menunggu meski Lukita - Basyid masih memenuhi undangan rapat di Polresta Barelang dalam rangka Pilkada.

Sebelum mengakhiri, Sitorus mengatakan, ada pun tujuan mereka datang untuk bertemu Lukita yakni untuk menyampaikan dukungan.

Ia berharap, Lukita mampu membawa Kota Batam ke suatu arah yang lebih baik, seperti peningkatan investasi, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi Batam. (Ag)




Scroll to top