Dukung Sinergi Luar Biasa, PID: Lukita Hadir untuk Membayar Hutang - DINAMIKAKEPRI.COM

Dukung Sinergi Luar Biasa, PID: Lukita Hadir untuk Membayar Hutang

 

Dinamika Kepri, Batam - Partai Indonesia Damai (PID) DPW Provinsi Kepri dan DPC PID Kota Batam menyatakan diri mengusung dan mendukung penuh memenangkan para Pasangan Calon (Paslon) Sinergi Luar Biasa yakni Paslon Gubernur Kepri Soeryo - Iman dan Paslon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo - Abdul Basyid Has.

Hal itu disampaikan oleh pihak PID pada acara konsolidasi dan deklarasi PID “Lukita Hadir untuk Membayar Hutang, Menjadikan Batam Bahagia Mendunia” di Kecamatan Batuaji, Batam, Sabtu (19/9/2020) pagi.

Mewakili Lukita Dinarsyah Tuwo, acara tersebut dihadiri Abdul Basyid Has dengan dihadiri para kader dan seluruh pengurus PID se-Provinsi Kepri.

Tidak hanya lisan, dalam acara itu juga dilakukan penandatanganan dukungan terhadap pasangan Sinergi Luar Biasa.

Penandatanganan dilakukan sebagai wujud keseriusan PID dalam mendukung  dan memenangkan Paslon Lukita Dinarsyah Tuwo - Abdul Basyid Has.


Katanya, memandang perlu adanya perubahan yang signifikan di Kota Batam, sehingga PID memutuskan untuk mengusung Paslon Lukita - Basyid di Pilkada Wali Kota Batam tahun ini.

PID berniat memenangkan Lukita - Basyid dengan alasan bahwa kemampuan pasangan tersebut dapat untuk memajukan Kota Batam untuk lima tahun ke depan.

Terkait tulisan di spanduk yang bertuliskan “Lukita Hadir untuk Membayar Hutang, Menjadikan Batam Bahagia Mendunia” katanya merupakan suatu keyakinan dari Partai tersebut untuk memberikan support kepada Paslon Lukita - Basyid untuk memimpin Kota Batam.

Tema itu diangkat sepenuhnya sebagai wujud dukungan kepada Lukita - Basyid untuk bisa memimpin Batam ke depan yang berkembang dan bisa bersaing dengan dunia internasional.

Dikatakan, potensi Batam dan ke khususan Batam adalah merupakan modal untuk bisa digarap oleh pemimpin yang tepat dan mampu untuk merealisasikannya. (Ril)




Scroll to top