DPD BPI dan Srikandi Kabupaten Karimun Dikukuhkan - DINAMIKAKEPRI.COM

DPD BPI dan Srikandi Kabupaten Karimun Dikukuhkan


Pengukuhan DPD BPI Tg.Balai Karimun. 

Dinamika Kepri, Karimun - DPD Badan Pemenangan Insani (BPI) dan Srikandi Kabupaten Balai Karimun sukses dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP BPI Provinsi Kepri Surya Bone. Pengukuhan dilakukan di Posko Pemenangan DPD BPI Tg.Balai Karimun dengan dihadiri jajaran pengurus sebanyak 82 orang, Minggu (13/9/2020).

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum DPP BPI menyampaikan tentang maksud dan tujuan BPI Badan Pemenangan Insani dikukuhkan Tg. Balai Karimun.

"Pengukuhan ini yakni sebagai bentuk solidaritas dan tanggung jawab kita semua sebagai warga Provinsi Kepri secara umum, maka BPI sebagai wadah kita untuk berjuang memperjuangkan bapak  Isdianto dan Ibu Hj Suryani sebagai Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri tahun 2020 sebgaimana visi misi kandidat kita, sudah cocok dengan kemauan masyarakat Kepri,'' kata Surya Bone.

"Ayo, mari kita bersama-sama berjuang menyampaikan visi misi bapak H Isdianto dan Ibu Suryani ke tengah-tengah masyarakat bahwa Paslon Insani ingin melanjutkan pembangunan infrastruktur, meningkatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 8 persen, memberdayakan swadaya masyarakat dan menjunjung tinggi adat istiadat melayu secara umum," tutupnya.

Selain itu dalam sambutannya, Ketua DPD BPI terpilih Mukhsin juga meminta saran dan dukungan untuk bisa bekerja sama dalam memenangkan Pak Isdianto dan Ibu Suryani menjadi Gubernur Kepri 2020. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

Dalam hal ini juga, Ketua DPD BPI dan Ketua Srikandi terpilih Zainab menyatakan tekadnya untuk bekerja keras memenangkan Paslon Insani di Karimun dengan Motto anak perantau Bugis dan akan bekerja sama dengan tim partai politik serta tim-tim lainya di Tg. Balai Karimun.

"Linggis bukan sembarang linggis, Linggis itu pembelah batu, Bugis bukan sembarang Bugis, Bugis itu pembela tanah Melayu, Ewako Isdianto dan Suryani  Namua'rei Mancajiki Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, Amin," ucapnya berpantun. (Ril)




Scroll to top