BPI DPD Bintan Dikukuhkan Surya Bone Harap Tim Menangkan Insani - DINAMIKAKEPRI.COM

BPI DPD Bintan Dikukuhkan Surya Bone Harap Tim Menangkan Insani


Dinamika Kepri, Bintan - Setelah di dua daerah telah terbentuk yakni Batam dan Tanjungpinang, kini BPI DPD di Kabupaten Bintan terbentuk, Selasa (8/9/2020).

Rapat pengukuhan berlangsung di Kijang dipimpin langsung ketua Umum DPP BPI Provinsi Kepri, Surya Bone.

Dalam sambutanya, Surya Bone menyampaikan bahwa Badan Pemenangan Insani sebagai wadah pemersatu untuk berjuang, dan berdiri sendiri secara otonom yang akan berkolaborasi dengan tim partai dan tim lain-lainnya untuk memenangkan Paslon Cagub Isdianto-Suryani di Pilkada Provinsi Kepri 2020 dengan visi misi terwujudnya Kepri sebagai Bunda tanah Melayu yang maju gemilang, Relijius dan unggul di bidang Maritim dan meneruskan pembangunan dari sektor dan kebudayaan yang maju dengan meningkatkan kwalitas yang baik sarana dan prasarana maupun SDM dan meningkat pertumbuhan ekonomi di Kepri ke depan.

"Maka dengan itu, kehadiran BPI secara menyeluruh akan membantu Pak Isdianto dan Ibu Suryani ke depan. Kami yakin dengan terbentuknya DPD BPI Bintan, Insya Allah bisa mengayomi dan menampung aspirasi masyarakt Bintan, kata Surya Bone.

Kepada Ketua DPD BPI Bintan terpilih Tamsyir bersama jajarannya, Surya Bone berharap, bisa memenangkan pasangan Insani di Bintan.

"BPI Bintan akan berkoordinasi dengan para tim partai koalisi dan tim relawan dan serta tim lainnya dari 10 Kecamatan dan 51 Kelurahan dan Desa. Insya Allah, dengan terbentukanya BPI Bintan, Insani di Kabupaten Bintan ini bisa menang," katanya.

Sebelum mengakhiri, Surya Bone mengatakan telah membentuk tiga BPI di tingkat DPD di Kepri.

"Alhamdulullah, DPP BPI sampai sat ini sudah melahirkan tiga kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota, yakni Batam, Tanjungpinang dan Bintan. Insya Allah akan berlanjut ke Kabupaten lainya, Target kami akan rampung kepengurusan DPD BPI dalam bulan september ini sampai ke tingkat Kelurahan RT dan RW, " tutup Surya Bone. (Ril)




Scroll to top