Lukita: Pak Zukriansyah Setuju Ikut Bergabung - DINAMIKAKEPRI.COM

Lukita: Pak Zukriansyah Setuju Ikut Bergabung


Calon Walikota Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.

Dinamika Kepri, Batam - Ir. Zukriansyah yang sebelumnya mencalonkan diri melalui jalur independen untuk bakal calon Walikota Batam, kata Calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, telah bergabung dengannya untuk mendukungnya maju di Pilwako Kota Batam tahun 2020.

Hal itu disampaikan Lukita Dinarsyah Tuwo kepada media usai mengikuti telekonferensi pengumuman tahap III 75 pasangan calon kepala daerah PDI Perjuangan seluruh indonesia, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batam Center, Batam, Kepri, Selasa (11/8/2020) siang.

"Insya Allah, itu sudah clear. Dengan Pak Zukriansyah, saya sudah berkomunikasi, dan pak Zukriansyah setuju untuk ikut bergabung. Begitu juga dengan pak Rian Ernes, kita sudah berkomunikasi. Kita berharap supaya tim- tim sukses dari mereka bisa ikut bergabung," kata Lukita.

Menurut Lukita, untuk saat ini masih dua partai yang mendukungnya yakni PDI Perjuangan dan PKB.

Saat telekonferensi berlangsung yang dipimpin Sekretaris Jenderal Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto disaksikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dari Jakarta, Puan Maharani membacakan nama Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA sebagai calon Walikota Batam. (Ag)




Scroll to top