Evaluasi Kinerja, Pengurus DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Akan Gelar Musda di Batam - DINAMIKAKEPRI.COM

Evaluasi Kinerja, Pengurus DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Akan Gelar Musda di Batam


Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri, Jonni Pakkun Sembiring.

Dinamika Kepri, Batam - Guna melakukan evaluasi kinerja dan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Jurnalis Online (AJO) Indonesia Provinsi Kepri, pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang akan dilakukan rapat Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang di Hotel 89 Penuin, Nagoya, Batam, Kepri.

Dalam musyawarah itu nantinya akan dihadiri seluruh masing-masing dewan pengurus cabang Kabupaten dan Kota se-Kepri. Demikian hai itu disampaikan oleh Ketua DPD AJOI Kepri Jonni Pakkun didampingi Wakil Sekretaris Ismail dan Wakil Ketua DPD AJOI Kepri Budi Karya di Batam City Hotel Sabtu, (15/8/2020) sore.

"Kita akan segera mengelar rapat musyawarah daerah. Undangan secara resmi sudah kita buat, dan sudah kita menyampaikannya ke pengurus DPC masing masing, termasuk seluruh Pengurus DPD, dan juga menyampaikannya pesan  dari Whatsapp (WA) ke DPP Pusar," kata Jonni Pakkun.

Jonni juga mengatakan, bahwa dalam Musda nanti pihaknya juga akan mempertanyakan ke DPC 5 Kabupaten dan Kota yang sudah dibentuk di Kepri terkait kinerja masing-masing di DPC dan terkait kendala yang dialami selama menjalankan roda organisasi AJO Indonesia, termasuk pengurus DPD yang tidak bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Kata Jonni, selain untuk kegiatan Musda, kegiatan itu juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

" Kegiatan juga bertujuan untuk silaturahmi, karena DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga juga baru terbentuk. Selain itu, penyatuan DPC Kabupaten Bintan dan DPC Tanjungpinang juga akan dilakukan yang mana hal itu atas permintaan dari anggota Bintan dan Tanjungpinang. Bila perlu sebagai Ketua DPD Kepri, saya siap diganti," ujar Jonni.

Sebelum mengakhiri, Jonni Pakkun juga mengucapkan terima kasihnya dan apresiasinya atas kepercayaan seluruh pengurus DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga, terkhususnya kepada Zulkarnain yang sudah bekerja keras membentuk DPC AJO Indonesia di Lingga. (Ril)




Scroll to top