DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga Dibentuk, Edysam: Junjung Tinggi KEJ dan UU Pers - DINAMIKAKEPRI.COM

DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga Dibentuk, Edysam: Junjung Tinggi KEJ dan UU Pers


DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga Dibentuk, Edysam: Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik dan UU Pers
Foto bersama pengurus dan anggota DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga, Kepri, Sabtu (8/8/2020).

Dinamika Kepri, Lingga - Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJOI) Kabupaten Lingga kembali menggelar rapat penetapan kepengurusan, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan rapat yang dilakukan di objek wisata pantai Atok Sergang itu di hadiri 16 media perwakilan Kabiro Lingga dengan 26 anggota.

Rapat inti pemantapan ini dilaksanakan yakni guna membahas pemantapan anggota dan pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga serta persiapan pelantikan/Pengukuhan pengurus.

Dalam kesempatan itu  Zulkarnain  selaku Ketua DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga terpilih mengatakan, rapat tersebut merupkan rapat inti sebelum pengukuhan.

"Ini adalah rapat inti yang mana dengan telah tersusunnya struktur kepengurusan organisasi, artinya kita akan mempersiapkan untuk pelantikan," kata Zulkarnain.

"Saya berharap agar pelantikan pengurus DPC AJOI ini dapat kita laksanakan sesuai dengan rencana sebagaimana yang telah disampaikan ketua DPD  AJOI Kepri untuk dua minggu kedepan. Saya berharap tidak ada kendala, maka kita laksanakan secara kolektif dengan  kawan – kawan media  perwakilan  Kabiro di Kabupaten Lingga yang akan Kita  laksanakan  dalam waktu dekat ini,” tutup Zulkarnain.

Awalludin salah satu Perwakilan Kabiro Media dari Keprinews.com menyampaikan agar semua anggota maupun pengurus yang tergabung di AJO Indonesia DPC Lingga dapat selalu kompak dalam segala hal dan dapat lebih mengedepankan kepentingan bersama.

"Organisasi ini bukan milik personal, tetapi milik kita semua.Jika ada yang tersakiti, maka seluruh anggota DPC yang merasakannaya. Tetapi bila ada kebahagia,  maka itu milik kita semua kita. Saya berharap AJOI Lingga Kedepannya selalu kompak dalam segala hal dan lebih mengedepan kan kepentingan umum dari kepentingan pribadi,” tuturnya.

"Oleh sebab itu mari bersama kita jaga nama baik organisasi yang akan kita bentuk ini dengan berpondasi transpansi, dan kebersamaan," tutupnya.

Tidak hanya itu, Edysam yakni salah satu senior dan orang yang dianggap orang dituakan di dalam organisasi ini juga mememesankan agar setiap yang tergabung tetap berpatokan pada koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi AJO Indonesia.

"Kita harus tetap dalam koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU pokok pers 1999," pesan Edysam mengakhiri. (Ril)




Scroll to top