Jalin Sinergitas DR. Lamidi Kesbangpol Kepri Temui Kapolda Aris Budiman - DINAMIKAKEPRI.COM

Jalin Sinergitas DR. Lamidi Kesbangpol Kepri Temui Kapolda Aris Budiman


Jalin Sinergitas DR. Lamidi Kesbangpol Kepri Temui Kapolda Aris Budiman
Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si saat menerima kedatangan Kesbangpol Provinsi Kepri DR. Ir. Lamidi, MM, Selasa (14/7/20).

Dinamika Kepri, Batam – Guna menjalin hubungan sinergitas antara Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kepri dengan Polri tetap baik, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri DR. Ir. Lamidi, MM melakukan silahtrurahmi menemui Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Selasa (14/7/20).

Kehadiran Kesbangpol Kepri bersama rombongan dari Gugus tugas Covid-19, Perwakilan Forum Koordinasi pencegahan Terorisme - FKT Kepri, Perwakilan Forum Kewaspadaan  Dini Masyarakat - FKDM Kepri, Perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama - FKUB Kepri, dan Perwakilan Forum Pembauran Kebangsaan - FPK Kepri, diterima Kapolda Kepri  di ruang kerjanya yang juga ikut disambut oleh Wakapolda Kepri dan para pejabat utama Polda Kepri.

Dalam kesempatan itu Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kesbangpol Provinsi Kepri ke Mapolda Kepri,

"Terima kasih atas kunjungannya, sinergitas dan dukungan dari Kesbangpol dalam pelaksanaan tugas Polda Kepri dalam menghadapi situasi Covid – 19 sangat diharapkan, bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa ini," tutur Kapolda Kepri.

Begitu juga dari Kesbangpol, ia juga menuturkan terima kasih karena dapat bertemu langsung dengan Kapolda Kepri.

"Pada kesempatan yang baik ini kami juga menyampaikan terima kasih dapat bertemu langsung dengan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri beserta pejabat utama Polda kepri," kata Lamidi.

"Mengingat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak nanti, tentunya peran Polri khususnya diwilayah Provinsi Kepri sangat diharapkan  dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga kerukunan para umat beragama untuk tetap saling menjaga toleransi terutama di wilayah Kota Batam sebagai Barometernya," tutupnya. (Ril)




Scroll to top