Gelper dan Bola Pimpong Semarakan Hiburan Malam di Hotel Satria - DINAMIKAKEPRI.COM

Gelper dan Bola Pimpong Semarakan Hiburan Malam di Hotel Satria


Gelper dan Bola Pimpong Semarakan Hiburan Malam di Hotel Satria
Layar  bola pimpong di vip room hotel Satria, Tanjung Balai Karimun, Kepri. (F/tim investigasi).

Dinamika Kepri, Tanjung Balai Karimun - Wah, meski di masa pandemi Covid-19, hiburan dunia malam di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) tampak begitu semarak dan ramai pengunjung.

Hal itu terlihat awak media ini pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 malam hingga hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 dini hari di Hotel Satria, Tanjung Balai Karimun.

Mesin ketangkasan Gelanggang Permainan (Gelper) dan permainan tebak angka bola pimpong yang berbau judi tersedia di hotel tersebut, sepertinya membuat para pengunjung betah untuk menguji peruntungannya.

Jika tamu hotel ingin menguji peruntungannya bermain mesin ketangkasan, pengelola hotel menyediakan tempatnya bagian kiri loby hotel, sedangkan untuk jika ingin bermain tebak nomor bola pimpong, tamu bisa menikmatinya di kamar vip hotel sambil karaokean.

Layanan dan sambutan pengelola hotel begitu bersahaja, sehingga tamu yang disapa membalas dengan ramah.

Dentuman musik irama disco dari vip di hotel tersebut terdengar begitu kuat hingga mengundang tak sadar membuat pinggul bergoyang dan membuat jantung berdetak kuat mengikuti irama.

Namun sangat disayangkan, dentuman musik dari dalam hotel tersebut terdengar hingga keluar bangunan, sementara di sekitar hotel tersebut merupakan lokasi pemukiman padat penduduk.

Kembali kepermainan peruntungan yang tersedia di hotel Satria, untuk permaian tebak angka bola pimpong, minimal pasangan dari mulai pasangan Rp 10 ribu per nomor tebakan.

Tebak angkanya mulai dari angka 1 sampai angka 24 dan jika tepat tebakan akan diberikan voucher hadiah kelipatan Rp 220 ribu untuk per Rp 10 ribunya. Nomor tebakan yang disodorkan, tertera di kupon di mana di setiap nomor tebakan dibuat judul lagu.

Permainan ini ditayangkan melalui layar TV LCD yang ada di vip room. Para tamu hotel menguji keberuntungannya sembari menikmati irama musik di dalam kamar vip.

Setiap putaran, nantinya akan ada orang yang datang untuk menawarkan pengunjung untuk pemasangan nomor. Ya, terlihat begitu sangat rapi permainannya. Ada pasang ada bayar. Kata yang menawarkan kupon nomor, voucher hadiah boleh ditukar bawah (di lobby hotel=red).

Pantuan awak media ini, selain permainan bola pimpong, Gelenggang Permainan (Gelper) di hotel tersebut juga sangat diminati pengunjung hotel.

Terpantau hingga pukul 2:30 Wib, pemain Gelper dan tebak nomor bola pimpong di hotel Satria Karimun ini sangat ramai. Lokasi parkir hotel yang cukup terbatas, tampak membuat bahu jalan menjadi tempat parkir roda empat.

Menurut informasi yang diterima awak media ini, keberadaan permainan Gelper dan bola pimpong di hotel Satria tersebut sebelumnya telah pernah ditolak warga setempat, namun kesannya tidak digubris oleh pihak pengelola hotel.

Bahkan katanya lagi, tentang keberadaan kedua permainan itu, Ormas FPI Tanjung Balai Karimun juga pernah mendemonya dan sempat terhenti, namun tak lama beroperasi kembali.

Tak hanya itu, warga sekitar juga mengaku bahwa saat ini masih melakukan upaya persuasif, agar kedua permainan yang katanya melanggar hukum dan agama itu, bisa segera dihentikan.

Meski tidak seperti dahulu, dunia hiburan malam di Tanjung Balai Karimun, Kepri saat ini terlihat masih tetap mengairahkan.

Tanjung Balai Karimun adalah salah satu daerah zona hijau dari penyebaran Covid-19 di Kepri, sehingga pihak yang berwenang di daerah tersebut, begitu ketat saat menerima orang masuk ke Pulau itu. Penjagaan ketat itu terlihat saat kita tiba di pintu keluar masuk pelabuhan. (Ag)




Scroll to top