Dewan Bobi Bersama PU Survei Lokasi Sering Banjir di Senjulung - DINAMIKAKEPRI.COM

Dewan Bobi Bersama PU Survei Lokasi Sering Banjir di Senjulung


Dewan Bobi Bersama PU Survei Lokasi Sering Banjir di Senjulung
Dinamika Kepri, Batam - Bersama Dinas PU Kota Batam, anggota Komisi IV DPRD Batam Bobi Alexsander Siregar  melakukan peninjauan lokasi yang sering mengalami banjir di Simpang Kavling Senjulung, Kelurahan Kabil Kota Batam, Senin (20/7/2020).

Lokasi itu disurvei karena sering banjir dan sangat dikeluhkan masyarakat setempat apalagi saat di musim hujan.

"Setelah kita survei lokasinya maka akan diperbaiki dari mulai dari RW 11 sampai RW 10, tetapi yang kita utamakan nanti di Simpang Kavling Senjulung, karena lokasi itu yang sering terjadi banjir dan dikeluhkan oleh warga," ujar Bobi.

"Sedangkan untuk pengaspalan jalan nantinya akan dimulai dari RW 11 yakni  mulai dari Simpang Polsek Noungsa. Mengenai anggaranya sudah ada tinggal menunggu pengerjaannya," sambung Bobi

Bobi juga mengatakan ini masih hanya perencanaan dan anggarannya terbatas.

"Mudah - mudahan nanti semua bisa terealisasi dengan baik, karena kita juga sama-sama tahu bahwa saat ini masih suasana Covid-19, selain itu anggaran juga sangat terbatas," tambahnya.

"Harapan kita nantinya setelah ada penyurveian ini, pihak dari dinas PU Kota Batam dan saya di dewan nanti akan mendorong ini, karena selain jalan utama masuk ke kavling, masyarakat juga sudah mengeluhkan soal seringnya banjir di tempat itu," tutup Bobi. (Cn)




Scroll to top