Pesan Buat Pengurus Baru Apgema Kepri, Akhmat Rosano: Lakukan dengan Iklas dan Jujur


Akhmat Rosano. 

Dinamika Kepri, Batam - Kepengurusan Asosiasi Pengusaha Game elektronik Anak dan Keluarga (Apgema) Provinsi Kepri tahun 2020 telah berganti.

Sebelumnya pergantian ketua umum dilakukan melalui rapat pengurus dan para pendiri Apgema di Hotel 89 Nagoya Batam pada hari Rabu, (3/6/2020) lalu.

Saat ini pimpinan Ketua Umum Apgema Kepri diduduki oleh Delfian menggantikan Akhmat Rosano.

Sedangkan Akhmat Rosano saat ini menduduki posisi sebagai dewan pengawas Apgema Kepri.

Baca jugaApgema Kepri Ganti Pengurus, Delfian Jadi Ketum, Jurado Siburian Sebagai Ketua Harian

Terkait atas terpilihnya Delfian Hartinus dan pengurus baru lainnya, Akhmat Rosano mengucapkan terima kasih, begitu juga dengan para pengurus yang lama.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus yang baru. Begitu juga kepada semua pengurus lama Apgema periode 2016-2020. Karena atas kerja kerasnya sehingga kita semua bisa mensukseskan perjalanan panjang Apgema ini hingga sampai sukses. Kita sudah memilih ketua umum yang baru, kita berharap dengan pengurus yang baru ini, Apgema bisa semakin suskses," kata Akhmat Rosano, Jumat (5/6/2020).

Selain itu, atas dukungan Muspida dan DPRD Batam, Akhmat Rosano juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Muspida dan DPRD Kota Batam di mana yang tiada henti-hentinya memberi masukan dan kerjasamanya untuk sama-sama memajukan Batam dari sisi sektor Pariwisata dalam mengatasi tingkat angka pengguran yang cukup tinggi di Kota Batam. Begitu juga kepada para pelaku usaha di Batam, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama baiknya selama ini," ucapnya.

Baca jugaHarap Sektor Wisata Batam Bangkit, Ketua Dewan Pembina Apgema Kepri Dukung New Normal

Menurutnya, dengan telah terbentuknya kepengurusan Apgema Kepri yang baru masa periode 2020-2023, Ketua Umum Delfian Hertinus dan Jurado Siburian sebagai Ketua Harian dan pengurus baru lainnya, harapnya dapat satu langkah dalam memajukan Apgema Kepri.

"Mari kita sama-sama berbuat yang terbaik buat Kota Batam. Dengan terpilihnya dan terbentuknya kepengurusan baru periode 2020-2023, harapan saya semoga Tuhan selalu meridhoi langkah saudara-saudaraku semua dalam berkativitas untuk memajukan Batam dalam sisi Pariwisata. Yang terpenting segera beraudensi ke pada semua instansi terkait termasuk bersilaturahim dengan pelaku usaha," pintanya.

Sebelum mengakhiri, Akhmat Rosano yang juga sebagai pendiri LSM Suara Rakyat Keadilan (SRK) itu meminta agar seluruh pengurus baru dalam melakukan aktifitas Apgema dengan niat baik dan tulus.

"Pesan saya, karena asosiasi ini hanya satu-satunya di indonesia, sudah jadi barang tertentu akan menjadi percontohan. Maka itu mari kita lakukan yang terbaik, karena tidak ada sesuatu yang gampang diraih tanpa pengorbanan besar. Kerjakan dengan niat baik, ihklas dan kejujuran, karena itu modal utama Apgema Kepri. Terima kasih dan sukses selalu buat pengurus baru yang saudara Delvian Hertinus dan Jurado Siburian serta jajarannya," tutupnya. (Ag)