Pengurus DPP Apgema Kepri Periode 2020-2023 Resmi Disahkan Dewan Pendiri


Foto bersama para pengurus DPP Apgema Kepri 

Dinamika Kepri, Batam - Susunan pengurus DPP Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak dan Keluarga (Apgema) Kepri masa tugas periode tahun 2020-2023 resmi disahkan oleh ketua dewan pendiri pusat, Jonni Pakkun Sembiring, Senin, (15/6/2020).

"Pengesahan itu dilakukan pada  tanggal 13 Juni 2020 yang lalu," kata Jonni Pakkun.

Jonni Pakkun mengatakan, dengan terbentuknya struktur organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Apgema untuk periode 2020-2023 tersebut, diharapkan agar hubungan antar pengurus dapat lebih ditingkatkan lagi.


Baca jugaHarap Sektor Wisata Batam Bangkit, Ketua Dewan Pembina Apgema Kepri Dukung New Normal 

Tambah Jonni, ia juga berharap agar pengurus baru juga harus lebih memperjuangkan kepentingan pengusaha dalam berusaha.

"Pengurus yang baru ini hendaknya lebih merangkul, memperjuangkan kepentingan pengusaha yang tergabung di dalamnya, dan berjalan sesuai aturan yang sudah ada," pintanya.

Jonni yang juga sebagai Ketua AJOI Kepri itu mengatakan, percepatan pembentukan susunan organisasi Apgema ini dilakukan juga sebagai bagian dari sambutan atas anjuran pemerintah untuk menghadapi new normal.

Baca jugaApgema Kepri Ganti Pengurus, Delfian Jadi Ketum, Jurado Siburian Sebagai Ketua Harian 

"Kita yang bergabung di Apgema ini seluruhnya pengusaha game elektronik yang mana sudah lama vakum karena pandemi covid-19, sehingga ketika kita menerima edaran pemerintah untuk menyambut new normal, kita siap meresponya dan siap juga untuk mengikuti protokol kesehatan. Artinya, jika sudah diperbolehkan, kita akan membuka tempat usaha kembali," pungkas Jonni Pakkun.

Berikut susunan pengurus DPP APGEMA Kepri periode 2020-2023




(Ag)