Dit Polairud Polda Kepri Kawal Distribusi 908 Paket Sembako dari Kementerian


Dinamika Kepri, Batam – Sebanyak 908 paket Sembako dari Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif/Badan pariwisata dan ekonomi kreatif kepada para pekerja di sektor pariwisata yang terkena dampak Pandemi Covid-19 di wilayah Bintan, hari ini disalurkan, Minggu (28/6/20).

Sedangkan untuk pengaman pendistribusian dikawal oleh KP XXXI-1007 bersama dengan Unit Markas Telaga Punggur Dit Polairud Polda Kepri.

"Untuk kelancaran dan tepat sasarannya bantuan tersebut tim dari Dit Polairud Polda Kepri melakukan Pengamanan di pelabuhan Rol Off Rol On Telaga Punggur hingga ratusan paket sembako tersebut sampai di Kabupaten Bintan," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Terkait kegiatan itu, Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.Ik mengharapkan bantuan Sembako yang dibaikan dapat memberikan manfaat bagi pekerja di sektor pariwisata

"Bantuan Sembako yang berupa beras dan lauk pauk siap saji tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pekerja disektor pariwisata, kita dari Ditpolairud Polda Kepri akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal dan mengamankan bantuan dari pemerintah," tutur Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.Ik.

"Selain bantuan sembako ke kabupaten Bintan, kedepannya akan ada bantuan ke kabupaten Karimun dan Kota Tanjungpinang yang akan kita lakukan pengamanan," tutupnya. (Ril)