Asyik! Arena Gelper di Batam Buka Kembali - DINAMIKAKEPRI.COM

Asyik! Arena Gelper di Batam Buka Kembali


Meja permainan ketangkasan. 

Dinamika Kepri, Batam - Asyik! Gelanggang Permainan (Gelper) di Kota Batam buka kembali, begitu kata peminatnya, Kamis (11/6/2020) malam.

Meski belum semua dan hanya satu dua yang buka, namun sudah dapat mengobati ketagihan para peminatnya, dan itu terlihat di mana di hari pertama buka pada Kamis (11/6) Gelper GG di Nagoya, Batam, terlihat ramai dipadatin pengunjung.

Tampak, setiap pengunjung yang masuk ke dalam lokasi Gelper suhu tubuhnya diperiksa petugas Gelper satu persatu dengan menggunakan alat thermometer digital. Selain itu petugas jaga pintu masuk juga menyediakan pencuci tangan air sanitizer.

"Ya, semua yang masuk wajib diperiksa suhu tubuhnya," kata petugas Gelper ke awak media ini, Kamis (11/6/2020) malam.

Selain itu, pengunjung yang masuk juga diwajibkan memakai masker dan menerapkan jaga jarak atau social distancing dengan pengunjung yang lain.

Melalui pengeras suara, pengelola Gelper juga selalu mengingatkan pengunjung supaya selalu menjaga jaga jarak.

Begitu juga dengan kasir dan wasitnya, tampak penampilannya berbeda dari biasanya, mereka bekerja dilengkapi APD tameng pelindung wajah (Face Shield).

Selama pendemi Covid-19, usaha Gelper di Batam seluruhnya ditutup pemerintah Kota Batam. Terhitung penutupan itu telah berlangsung kurang lebih selama 3 bulan.

Akibat penutupan itu tingkat pengangguran di Batam meningkat dratis. Begitu juga di sektor wisatanya ikut melemah mati suri.

Terpantau, meski saat ini masih berstatus pandemi Covid-19, lokasi-lokasi Gelper di Batam satu persatu mulai beroperasi. (Ril)




Scroll to top