TNI-Polri di Wilayah Batam Kota Bagi Sembako ke Panti Asuhan - DINAMIKAKEPRI.COM

TNI-Polri di Wilayah Batam Kota Bagi Sembako ke Panti Asuhan

 

TNI-Polri membagikan Sembako ke Panti Asuhan Pondok Pesantren Yayasan HM. Raden Syahid, Kavling Harapan Sei Panas, Batam, Selasa (19/5/2020) siang. 

Dinamika Kepri, Batam - Untuk meringankan beban masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19) di Kota Batam, berbagai pihak baik dari komunitas, asosiasi atau organisasi, partai maupun lembaga terlihat terus melakukan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat, khususnya ke tempat-tempat panti asuhan.

Tak ketinggalan, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, TNI-Polri juga turut serta dalam memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, salah satunya ke panti asuhan di Pondok Pesantren Yayasan HM. Raden Syahid, Kavling Harapan Sei Panas, Batam.

Pantuan media ini pada Selasa (19/5/2020) siang, personil TNI AD bersama personil kepolisian yang bertugas di wilayah kecamatan Batam Kota, datang mengantarkan paket Sembako ke Pesantren di mana setelah DPC Peradi Kota Batam baru usai memberikan paket Sembako ke Pesantren itu. Pemberian paket Sembako itu diterima oleh pengurus Pasantren, Ahmad Riyanto.

Terkait Sembako itu, saat dimintai tangggapanya oleh awak media ini, Ahmad Riyanto mengatakan,  sangat berterima kasih atas bantuan Sembako tersebut, dan berharap agar wabah Covid -19 dapat segera berakhir.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako yang diberikan. Mudah-mudahan virus corona ini cepat selesai dan tuntas. Sekali lagi kami anturkan terimah kasih banyak," katanya. (Ag)




Scroll to top