Peduli Dampak Covid-19, DPC Peradi Batam Bagi Sembako ke Panti Asuhan - DINAMIKAKEPRI.COM

Peduli Dampak Covid-19, DPC Peradi Batam Bagi Sembako ke Panti Asuhan


Pembagian Sembako di Pondok Pesantren Yayasan HM. Raden Syahid, Kavling Harapan Sei Panas,  Batam, Selasa (19/5) siang.  

Dinamika Kepri, Batam - Peduli dampak Covid-19, DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Batam, melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako ke beberapa Panti Asuhan yang di Kota Batam, Selasa (19/5/2020) siang.

Pembagian Sembako tersebut dipimpin lansung oleh Ketua DPC Peradi Kota Batam, Bistok Nadeak, SH didampingi Ketua Covid-19 Peradi DPC Batam, Niko Nixon Sitomorang, SH., MH dan Komisaris DPC Peradi Batam, Bambang Yulianto, SH.

Terkait kegiatan sosial itu, kepada media Ketua DPC Peradi Kota Batam Bistok Nadeak mengatakan, kegiatan yang mereka melakukan itu merupakan sebagai bentuk peduli terhadap sesama terkhususnya bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan yang ada di Kota Batam.

Foto bersama sebelum keberangkatan. 
"Sebagai bentuk peduli terhadap dampak Covid-19, kita dari DPC Peradi Batam hari ini melakukan bakti sosial dengan membagikan Sembako ke panti asuhan yang ada di Kota Batam. Karena ada 14 panti asuhan, maka pembagian Sembako dilakukan dua tahap," terang Bistok Nadeak.

"Untuk hari kita khususkan ke panti asuhan muslim dulu, karena mau mereka mau berlebaran. Sedangkan untuk tahap kedua hari Kamis 21 Mei 2020 lusa, sasaran kita ke ada 7 panti asuhan diantaranya panti asuhan nasrani dan budha," sambungnya.

Paket Sembako yang akan dibagikan.
Menurut dia, selain membagikan Sembako, juga memberikan uang Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak-anak panti-panti asuhan.

"Selain Sembako ada juga THR. Harapan kita, walau tak seberapa, namun kita berharap bantuan yang kita bagikan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita," harapnya.

Ia menambahkan, untuk biaya kegiatan itu seluruhnya murni dari seluruh anggota DPC Peradi Kota Batam. (Ag)




Scroll to top