Peduli Dampak Covid-19, Youtubers Batam Putra Siregar Bagi Sembako dan THR ke Wartawan - DINAMIKAKEPRI.COM

Peduli Dampak Covid-19, Youtubers Batam Putra Siregar Bagi Sembako dan THR ke Wartawan

 

Putra Siregar (baju hitam).

Dinamika Kepri, Batam - Peduli dampak Covid-19,  Youtubers Batam Putra Siregar Merakyat berbagi Sembako kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Kurang lebih 60 paket Sembako dibagikan. Selain membagikan Sembako, Putra Siregar juga membagikan amplop THR berisi Rp.200 ribu rupiah kepada setiap wartawan yang hadir.

Pembagian Sembako khusus wartawan ini dilakukan di perumahan Marina Park, Kecamatan Lubuk Baja, tepatnya di belakang Grand Batam Mall, Nagoya,  Batam.

Kepada media ini, Putra Siregar menjelaskan bahwa ia memberikan bantuan murni untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, termasuk awak media.

Bantuan tersebut diungkapkannya berasal dari donasi seluruh masyarakat Indonesia, terutama dari masyarakat dari Pulau Jawa.

"Donasi bantuan untuk masyarakat dampak Covid-19 saat ini berjumlah sekitar Rp.4 miliar, dan yang terbanyak donasi dari pulau Jawa, sedangkan dari Batam hanya sekitar 2 persen saja. Bantuan saya peruntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan, terutama bagi orang kurang mampu," ujar pemilik subscriber 1, 33 juta itu.

Ditambahkannya, bahwa untuk bantuan masyarakat Batam ia telah membagikan kurang lebih sebanyak 100 ribu paket Sembako.

"Untuk bantuan di Batam lebih banyak uang pribadi saya. Donasi dari warga seluruh Indonesia yang ada sama saya saat ini masih ada sekitar Rp 3 miliar. Nanti donasi akan kami bagikan juga ke wilayah lain seluruh Indonesia," tutupnya.

Adapun jenis item Sembako yang dibagikan ke awak media tersebut yakni berupa beras, susu, mie instan, minyak dan telor. (Ag)




Scroll to top