Kolonel Marinir Gatot Mardiyono Resmi Jabat Wadanlantamal IV Tanjungpinang - DINAMIKAKEPRI.COM

Kolonel Marinir Gatot Mardiyono Resmi Jabat Wadanlantamal IV Tanjungpinang

 

Foto bersama, Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah,SE.,MAP dan Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H di Mako Lantamal IV, Tanjugpinang, Kepri, Selasa (19/5/2020). 

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Menggantikan Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, jabatan Wadanlantamal IV resmi dijabat oleh Kolonel Marinir Gatot Mardiyono. Hal itu ditandai dengan dilakukannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lobby bawah Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (19/5/2020).

Upacara sertijab dilakukan melalui upacara militer dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah.

Untuk selanjutnya, Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso akan menempati jabatan baru sebagai Direktur Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Dirdik Seskoal) di Jakarta.

Sedangkan Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, sebelumnya baru selesai menamatkan pendidikannya di Sekolah Staf dan Komando TNI dengan jabatannya sebagai Sahli Pang F Binkuatmar Koarmada I Jakarta.

Ditempat berbeda di Aula Detasemen Markas (Denma) Lantamal IV, juga dilaksanakan serah terima jabatan Wakil Ketua Korcab IV DJA I dari Ny. Iman Teguh kepada Ny. Gatot Mardiyono yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyarafah Ridwan.

Setelah upacara tersebut dilaksanakan acara Pisah Sambut di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV yang diselaraskan dengan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya, di acara pisah sambut Danlantamal IV mengatakan, kegiatan sertijab yang dilakukan terbatas mengingat suasananya saat ini suasana pendemi Covid-19.

"Kegiatan sertijab kali ini sangat terbatas mengingat masih dalam kondisi Covid-19, sehingga hanya beberapa pejabat saja yang dapat mengikutinya," kata Dalantamal IV.

"Dalam organisasi roda harus tetap berjalan dan berputar. Mari kita berdoa untuk Kolonel Imam, selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik, serta dapat meningkatkan kinerja organisasi, karena jabatan Dirdik Seskoal ini tempatnya dicetaknya calon-calon para pemimpin Angkatan Laut," katanya.

Dipengujung sambutannya, Danlantamal juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kolonel Imam.

"Terima kasih kepada Kolonel Imam beserta ibu atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, sehingga kinerja Lantamal IV dapat meningkat, dan saya ucapkan selamat datang kepada Kolonel Gatot beserta ibu saya perintahkan kepada seluruh perwira dan anggota untuk mendukung Wadanlantamal IV yang baru," ucapnya.

Pada akhir acara Danlantamal IV dan Ketua Korcab IV DJA I, berkesempatan memberikan cinderamata kepada Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso sebagai ucapan terima kasih yang sudah bertugas selama dua tahun di Lantamal IV.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut dihadiri Kepala Kantor Zona Maritim Barat Batam Laksamana Pertama Bakamla Yehezkiel Kathiandago, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Danwing Udara 1  Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, Karumkital Midiato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Suharto, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Dalanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyarafah Ridwan, Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Gatot Mardiyono, Ny. Imam Teguh, Ketua Cabang 9 Korcab IV DJA I Ny. Horas Wijaya serta pengurus Korcab IV DJA I. (Ril)




Scroll to top