Ikut Bagi Sembako ke Masyarakat, Mahasiswa: Terima Kasih Buat Pak Lukita - DINAMIKAKEPRI.COM

Ikut Bagi Sembako ke Masyarakat, Mahasiswa: Terima Kasih Buat Pak Lukita


Pembagian Sembako di Noungsa, Batam. 

Dinamika Kepri, Batam - Semangat membara terus ditunjukkan para Mahasiswa dari berbagai Universitas di Batam, Kamis (21/5).

Semangat itu ditunjukan saat membagikan bantuan Sembako ke masyarakat Batam yang tidak terdata dalam penerima bantuan.

Bantuan Sembako yang disalurkan itu berasal dari seorang mantan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

Perhatian tiada henti terhadap masyarakat Batam terdampak Covid-19, ternyata kini menjadi perhatian serius dan atensi dari sosok Lukita Dinarsyah Tuwo.

Hal itu dibuktikannya di mana dengan masa waktu dua minggu ini, ia melalui Tim Sahabat Lukita, telah membagikan 10 ribu paket Sembako ke masyarakat.

Selain membagikan paket Sembako dari door to door, tim sahabat Lukita juga
membagikan Takjil di bulan Ramadhan.

Pembagian takjil. 
Meski nilai yang dibagikan tidak seberapa, namun Sembako yang dibagikan sangat membantu masyarakat.

Menurut salah seorang mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan, besarnya support semangat yang diberikan Lukita kepada mereka, merupakan cambuk bagaimana agar tetap semangat dan harus ikut merasakan dan bahagianya berbagi kepada masyarakat.

"Cambuk Support pak Lukita kepada kami sangat luar biasa. Terima kasih telah melibatkan kami dalam kegiatan sosial ini. Kami beharap, semoga pak Lukita dapat memimpin Batam di tahun depan. Kami melihat kepeduliannya ke masyarakat sangat luar biasa," katanya.

"Kami mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo atas contoh dan semangat yang diberikan kepada kami," tutupnya. (Ril)




Scroll to top