Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Lanal Ranai Bagi Takjil dan Masker ke Pengendara - DINAMIKA KEPRI.COM

Saturday, May 23, 2020

Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Lanal Ranai Bagi Takjil dan Masker ke Pengendara

  Dibaca: kali

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir membagikan Takjil dan Masker ke pengendara sepeda motor di jalan DKW. Moh. Benteng Ranai, Natuna Kepulauan Riau, Jumat (22/05/2020) sore.  

Dinamika Kepri, Natuna - Berbagi di bulan suci ramadhan, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal ) Ranai kembali aksi bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan raya, di Jl.DKW. Moh. Benteng Ranai  Natuna Kepulauan Riau, Jumat (22/05/2020).

Dengan turun ke jalan, pembagian takjil dan masker ke pengendara dipimpin langsung oleh Komandan Lanal (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Dofir dan bersama-sama segenap Prajurit di Lanal Ranai.

"Berbagi rejeki itu sangat indah, apalagi ketika melihat secercah senyum mereka yang penuh peluh, itu adalah sebuah anugerah kecil untuk seluruh prajurit Lanal Ranai. Alhamdulilah tahun ini kami dapat menyapa mereka dengan sedikit rejeki yang kami punya," ujar Danlanal.

Terkait kegiatan itu, Danlanal berharap kegiatan itu bisa berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.

"Semoga Ramadhan tahun depan, kegiatan seperti ini  masih bisa terus dilaksanakan, karena berbagi itu sangat indah serta kiranya mendapat keberkahan dari Allah SWT," tutup Danlanal. (Ril)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?