Semprot Rumah Warga, Iptu Afrizal: Layani Masyarakat dengan Ikhlas - DINAMIKAKEPRI.COM

Semprot Rumah Warga, Iptu Afrizal: Layani Masyarakat dengan Ikhlas

 

Penyemprotan disinfektan di Perumahan KDA. 

Dinamika Kepri, Batam – Untuk mencegah dan upaya melawan penyebaran virus Covid-19 di Kota Batam, jajaran melakukan Polda Kepri terus berperang melawan virus tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfektan di area-area publik.

Penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan oleh Satgas Operasi Aman Nusa II Seligi 2020 di Perumahan KDA, Simpang Raya dan area pelayanan masyarakat Polda Kepri, Minggu (12/4/2020) pagi.

Sebelum penyemprotan dilakukan, saat apel pagi dan pemeriksaan peralatan, Iptu Afrizal dalam arahannya mengatakan meminta supaya yang melakukan tugas penyemprotan memiliki rasa tanggung jawab untuk melayani masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Layani masyarakat dengan ikhlas serta beri rasa aman di tengah pemungkiman tempat tinggalnya," pesan Iptu Afrizal.

Turut ikut pada kegiatan itu diikuti oleh personel dari Dit Samapta, Ditlantas, Biddokkes, Bidhumas dan Bid Propam Polda Kepri.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan maklumat Kapolri, dan disinfektan yang digunakan sudah standar organisasi kesehatan dunia (WHO)," ucap Iptu Afrizal. (Ril)




Scroll to top