RS Bhayangkara Polda Kepri Terima Bantuan APD dari Singapura - DINAMIKA KEPRI.COM

Tuesday, April 14, 2020

RS Bhayangkara Polda Kepri Terima Bantuan APD dari Singapura

  Dibaca: kali

Dinamika Kepri, Batam – Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri menerima bantuan berupa peralatan kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Dalam Negeri Singapura.

Penyerahan APD etrsebut dilakukan di Lobby Utama Polda Kepri yang diterima langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Senin (13/4/2020)  jam 08:00 Wib pagi.

Saat pemberian bantuan, Mr. Singh mewakili Kementerian Dalam Negeri Singapura menyerahkan bantuan APD sebanyak 50 set, Surgical Mask 1.500 picis dan termometer genggam sebanyak 10 buah.

Terkait bantuan itu, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan, bantuan yang diterima itu adalah merupakan bentuk kerja sama yang baik antar kedua belah pihak yang terjalin selama ini.

Bantuan APD yang diberikan itu kata dia akan digunakan sebaik mungkin dalam penanggulangan Covid -19 di wilayah Kepri khususnya di Kota Batam.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, selain dihadiri Kapolda Kepri juga dihadiri Wakapolda Kepri, Kabid Dokkes Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri. (Ril)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?