Peduli Dampak Covid-19, TNI-Polri di Batam Bagi Sembako ke Masyarakat Ekonomi Lemah - DINAMIKAKEPRI.COM

Peduli Dampak Covid-19, TNI-Polri di Batam Bagi Sembako ke Masyarakat Ekonomi Lemah

 

Dinamika Kepri, Batam – Peduli Dampak Covid – 19, personel TNI-Polri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ekonomi lemah yang ada di wilayah Kota Batam, Senin, (27/4/20).

Sebelum melakukan bakti sosial, Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang dilepas oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro dan Dandim 0316 Batam Letkol infanteri Ahmad Daud Harahap di halaman Mapolresta Barelang.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polresta Barelang, pejabat utama Kodim 0316 Batam, serta Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang.

"Terima Kasih Kepada Pak Dandim 0316 Batam dan  Rekan Rekan Jajaran Babinsa TNI yang Telah bekerja sama dengan Baik secara sinergitas TNI Polri di Kota Batam, TNI Polri selalu bersatu padu dalam Pelaksanaan Tugas di Garis Depan dalam Pelayanan dan Pengabdian kepada masyarakat Kota Batam," ujar Kapolresta Barelang.

Selain itu, Dandim 0316 Batam juga menyampaik terima kasih atas sinergi yang terjalin.

"Terima kasih atas  kegiatan sinergitas TNI-Polri yang diprakarsai oleh Kapolresta Barelang. Selamat melaksanakan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, jaga kesehatan dan keselamatan diri seluruh personil Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri,"  katanya.

Selesai pengarahan dari Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan Sembako oleh Dandim 0316 Batam dan Kapolresta Barelang kepada masyarakat ekonomi lemah melalui para Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan Bas binkabtibmas polresta Barelang di Kota Batam. (Ril)




Scroll to top