Melalui Vicon Pejabat Kepri Pantau Situasi Terkini - DINAMIKAKEPRI.COM

Melalui Vicon Pejabat Kepri Pantau Situasi Terkini

 

Suasana video conference di Polda Kepri.

Dinamika Kepri, Batam - Untuk mengetahui situasi terkini terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, Plt.Gubenur Kepri H. Isdianto bersama Danlantamal IV, Danrem 033/WP diwakili oleh Asops Danrem 033/WP, Kadinkes Provinsi Kepri, Kepala BPBD Provinsi Kepri dan pejabat terkait lainnya melakukan video conference (Vicon) di ruangan Vicon Mapolda Kepri Jl. Hang Jebat No.81 Batu Besar Batam, Kepri, Kamis (9/4/2020).

Terkait kegiatan itu, Plt.Gubenur Kepri H. Isdianto menyampaikan bahwa Vicon yang dilakukan itu untuk mengetahui situasi terkini terkait diberlakukannya PSBB dan percepatan penanganan Covid-19.

Menurutnya, Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta saat ini sudah memberlakukan PSBB kepada masyarakatnya untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang sudah sangat pandemi hampir di 34 Provinsi di Indonesia.

Isdianto juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Kepri dapat melakukan sebagaimana yang telah diajurkan oleh pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di indonesia.

"Untuk itu kita masyararakat indonesia yang baik, kita ikuti saja apa yang telah dianjurkan. Lakukan dengan disiplin agar wabah ini dapat segera berlalu sesuai dengan apa yang kita harapkan," tutup Isdianto.




Scroll to top