DPRD Batam Minta Walikota Tentukan Langkah Memutus Covid-19 - DINAMIKAKEPRI.COM

DPRD Batam Minta Walikota Tentukan Langkah Memutus Covid-19


Safari Ramadhan. (F/acikepri)

Dinamika Kepri, Batam - Anggota DPRD Kota Batam Safari Ramadhan meminta kepastian Walikota Batam dalam menentukan langkah atau kebijakan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Batam.

"Kebijakan seperti apa yang akan dilakukan pemerintah Kota Batam, kita ingin pastikan hari ini dan harus juga dipertanggungjawabkan," tanya Safari Ramadhan kepada Walikotasaat Rapat Koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Batam yang digelar di Panggung Utama Dataran Engku Putri, Batam Centre, Senin kemarin.

Safari Ramadhan ingin mengetahui langkah atau kebijakan yang akan diberlakukan pemerintah Kota Batam apakah akan memberlakukan lokcdown, isolasi wilayah atau tetap social distancing atau masih ada kegiatan lain yang harus disepakati.

Kata dia, seandainya memberlakukan isolasi wilayah, yang harus dilakukan oleh pemerintah tentu harus memberikan bantuan Sembako kepada masyakarat.

"Kita perlu memberikan kepastian soal itu. Intinya harus dipastikan kebijakan apa yang akan kita ambil hari ini, dan disampaikan kepada masyarakat," tutupnya. (Ril)




Scroll to top