Direktorat Lalulintas Polda Kepri Bagi-bagi Masker ke Pengendara - DINAMIKAKEPRI.COM

Direktorat Lalulintas Polda Kepri Bagi-bagi Masker ke Pengendara


Kombes Pol Mujiyono, S.IK saat memasangkan masker ke salah satu pengendara.

Dinamika Kepri, Batam – Direktorat Lalulintas Polda Kepri dipimpin oleh Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono  membagikan masker kepada para pengendara di Kota Batam. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (18/4/20) pagi sekitar pukul 09:00 Wib.

Kegiatan itu juga dihadiri Wadir Lantas Polda Kepri, para Kasubdit Dit lantas Polda Kepri dan Personel Dit Lantas Polda Kepri.

Ratusan picis masker dibagikan kepada para pengendara dengan bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat dari bahaya nya penyebaran Covid - 19.

Selain itu, tim juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap di rumah sebagai pilihan terbaik serta tetap menjaga jarak dengan orang lain (Physical Distance).


Pembagian masker dilakukan di tiga lokasi di antaranya di jalan Raya Batu Besar, Simpang SMAN 3 Botania dan di simpang Kepri Mall. Pembagian masker dilakukan mengingat telah merebaknya Covid - 19 di Provinsi Kepri.

Biasanya, operasi keselamatan di jalan raya akan difokuskan untuk menertibkan para pengguna kendaraan dengan melakukan tilang atau teguran, namun kini berbeda, operasi keselamatan seligi 2020 yang dilakukan ini lebih difokuskan untuk menjaga para pengendara dengan membagikan masker dan memberikan himbauan-himbauan pencegahan penyebaran Covid- 19 serta juga menyampaikan tentang maklumat Kapolri.

"Dihimbau kepada seluruh pemakai jalan agar menaati peraturan, sehingga kita semua aman, selamat, tertib dan lancar dalam berlalu lintas di jalan, serta tetap terus menggunakan Masker," tutur Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono. (Ril)




Scroll to top