Bantuan Sembako dari Pemko Batam akan Disalurkan Tanggal 22 April 2020 - DINAMIKA KEPRI Bantuan Sembako dari Pemko Batam akan Disalurkan Tanggal 22 April 2020

Bantuan Sembako dari Pemko Batam akan Disalurkan Tanggal 22 April 2020

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad saat pertemuan. 

Dinamika Kepri, Batam - Tanggal 22 April 2020 ini bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) berupa Beras, minyak goreng dan gula akan dibagikan ke warga masyarakat Kota Batam, demikian dikatakan oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dalam pertemuan pembahasan anggaran pencegahan Covid-19 bersama Anggota DPRD Kota Batam di halaman Kantor DPRD Batam, Kamis (16/4/2020) siang.

Bantuan tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat yang sudah terdata. Pembagian Sembako akan disalurkan melalui Camat dan Kelurahan.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH.  
Hal itu juga dipastikan oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH. Ia mengatakan pembagian Sembako ke warga akan dilakukan mulai tanggal 22 April 2020.

"Pembagian bantuan Sembako itu nanti akan dilakukan tanggal 22 April 2020 ini. Yang dibagikan ada beras, minyak dan Gula. Untuk nilai bantuan itu sebesar Rp 260 ribu dan pembagiannya dilakukan tiap bulan," kata Nuryanto usai pertemuan. (Ag)