Bantu Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, TNI-Polri di Batam Buat Dapur Umum - DINAMIKA KEPRI.COM

Wednesday, April 15, 2020

Bantu Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, TNI-Polri di Batam Buat Dapur Umum

  Dibaca: kali

Suasana dapur umum.

Dinamika Kepri, Batam – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari meningkatnya penyebaran Covid – 19 di wilayah Provinsi Kepri, Polda Kepri bersama TNI membentuk Dapur Umum di Kampung Pasir Putih kelurahan Kibing, Batu Aji Kota Batam (15/4/2020).

"Dapur Lapangan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI dan Polri terhadap semua masyarakat, serta kita juga terus melakukan himbauan agar selalu menggunakan masker, tetap disiplin menerapkan Physical Distance jaga jarak satu dengan lainnya," tutur Wakapolda Kepri

Selain itu, untuk memutus rantai peneyebaran Covid-19, Wakapolda Kepri juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah.

Wakapolda Kepri membagikan makanan ke warga.
"Ikuti protokol pemerintah demi kita bersama. Kami TNI dan Polri mengadakan kegiatan dapur lapangan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat dan Program ini Insya Allah akan terus berlangsung dan gratis untuk masyarakat," ujar Wakapolda Kepri.

Sebelumnya Polda Kepri dan Polres jajaran juga telah mengadakan Bakti sosial dengan memberikan Paket Sembako yang terdiri dari beras, makanan kaleng (Sarden), minyak goreng, gula, garam dan mie instan serta masker.

Untuk Polda Kepri sendiri telah mendistribusikan sebanyak 2.300 Paket Sembako, Polresta Barelang 178 Paket, Polres Bintan 250 Paket, Polres Anambas 30 paket, dan Polres Karimun membuka Dapur umum sebanyak 150 bungkus makanan.

Ikut hadir dalam kegiatan Dapur Lapangan TNI – Polri pada hari ini diikuti Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Kota Batam. (Ril)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?