PT Super Mario Beri Bantuan, 200 Karung Beras Dibagikan ke Warga Botania II-DINAMIKAKEPRI.COM

24 Maret 2020

PT Super Mario Beri Bantuan, 200 Karung Beras Dibagikan ke Warga Botania II

 

Ricardo Sitorus saat membagikan bantuan ke warga Botania II,  Minggu (22/3/2020) malam. 

Dinamika Kepri, Batam - Setelah diberlakukannya Work From Home (WFH) oleh Pemerintah terkait Covid-19, PT. Super Mario mengambil peran penting dalam membantu masyarakat Batam dengan berikan bantuan berupa beras sebanyak 200 karung.

200 karung beras tersebut dibagikan kepada warga RT 01, 02, 03, 05, RW 041 Botania II (dua), Kecamatan Batam Center, Kota Batam, Minggu (22/3/2020).

Kata Ricardo Sitorus mewakili PT. Super Mario, sejak diberlakukannya WFH oleh pemerintah, perusahaan tersebut berinisiatif untuk membantu warga sekitar Botania Dua, Batam Center dengan memberikan bantuan berupa beras.

"Walaupun hanya beras yang bisa kami berikan, kiranya bisa mengurangi beban warga. Sehingga warga bisa tetap di rumah dan tidak bepergian ke tempat perkumpulan dan keramaian," ujar Ricardo, Selasa (24/3/2020).

Ibu-ibu penerima bantuan. 
Ungkapnya, bantuan beras diberikan langsung kepada warga itu, disambut warga dengan baik dan berterimakasih.

"Bantuan kami disambut dengan baik. Kami memberikannya dengan cara door to door," ucapnya.

Selain itu, Ricardo Sitorus juga mengkwatirkan situasi sekarang ini. Kata dia, wabah virus Corona (Covid-19) mulai menjamur. Ia berharap agar warga masyarakat Kota Batam tetap waspada dengan berprilaku hidup sehat dan bersih.

Ia juga mengkwatirkan jika Kota Batam jadi Look Down.

"Jika Batam jadi Look Down. Entah bagaimana lagi nanti situasi ekonomi kita ini. Kita berharap masalah ini bisa cepat berakhir," harapnya.

Terkait bantuan, saat pembagian beras, salah seorang ibu rumah tangga yang menerima bantuan beras, juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT Super Mario.

"Terimahkasih banyak bagi staff dan pengurus PT Super Mario. Semoga kedepanya tetap seperti ini, dan jangan sampai bosan-bosanya berbuat baik kepada orang," katanya. (Ag/Al)



BACA JUGA :

Scroll to top