Geger, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Ngapung di Laut - DINAMIKAKEPRI.COM

Geger, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Ngapung di Laut

 

Dinamika Kepri, Batam - Geger, masyarakat di pelabuhan Domestik Punggur, Batam digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas.

Mayat perempuan tersebut ditemukan mengapung di Ponton Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Kecamatan Nongsa Kota Batam, pada Kamis (26/3) pagi sekitar pukul 07.00 Wib.

“Ciri-ciri korban yakni seorang perempuan dengan perkiraan berumur 38 tahun, rambut lurus sebahu, menggunakan baju kaos lengan panjang warna merah abu-abu dan menggunakan celana jeans panjang warna biru,” ujar Kapolsek KKP, AKP Syaiful Badawi, kepada media.

Menurut keterangan saksi, kata AKP Syaiful Badawi, sekira pukul 07.00 Wib sedang berada di Ponton pelabuhan dan melihat ada seorang mayat yang terapung kurang lebih 50 meter dari Ponton Pelabuhan Domestik Punggur.

“Melihat mayat tersebut, saksi kemudian langsung menghubungi rekannya yang memiliki sampan untuk melakukan evakuasi bersama dengan personel KKP dan personel Polsek Nongsa,” ujar Badawi.

Setelah dilakukan evakusi, Tim indentifikasi melakukan olah TKP. Dari hasil indentifikasi, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban, dan juga tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh korban.

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RS. Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum et revertum," tutup Badawi. (*)




Scroll to top