YKB Gelar Talk Show Kesehatan Angkat Tema Mamfaat Obat Herbal

dr Agus Rahmadi M.Biomed, MA.

Dinamika Kepri, Batam - Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menggelar Talk Show Kesehatan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Kamis (27/2/2020).

Acara diikuti oleh pengurus YKB Daerah Kepri, narasumber dr Agus Rahmadi M.Biomed, MA, para Ketua Bhayangkari cabang Daerah Kepri dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Daerah Kepri, Polwan Polda Kepri dan jajaran serta PNS Polda Kepri.

Talk Show dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-40 itu mengangkat tema "Aplikasi Herbal dalam mengobati berbagai macam penyakit".

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri mengatakan, bahwa tema yang diangkat saat itu adalah tema yang dinantikan.

"Tema Aplikasi Herbal dalam mengobati berbagai macam penyakit adalah merupakan tema yang sangat dinantikan oleh kita semua," kata Ny. Retno Dewi Yan Fitri dalam sambutannya.

"Semoga ilmu pengetahuan tentang kesehatan yang diberikan dapat bermanfaat dan diamplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Dalam Talk Show tersebut narasumber memberikan paparan tentang kesehatan dan penanganan secara herbal.

"Obat Herbal lebih aman digunakan apabila dibarengi dengan pola hidup yang sehat," kata dr Agus Rahmadi M.Biomed, MA. (Ril)





Tags:

BACA JUGA :

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.