Kapolsek Daik AKP Tasriadi Ajak Millenial Lawan Narkoba - DINAMIKAKEPRI.COM

Kapolsek Daik AKP Tasriadi Ajak Millenial Lawan Narkoba


Foto bersama Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi (tengah) dengan Gerakan Pemuda Panggak laut dan seluruh undangan.

Dinamika Kepri, Lingga - Guna memberantas peredaran Narkotika, jajaran Polsek Daik Lingga melakukan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan pengunaan Narkoba kepada Gerakan Pemuda Panggak laut. Kegiatan sosialisasi itu dilakukan di Aula gedung serba guna Desa Panggak Laut, Kabupaten Lingga, Jumat(21/2/2020).

Kegiatan itu di hadiri oleh Kapolsek Daik Lingga  AKP Tasriadi, Kepala Desa Panggak Laut  Bpk. Ahmad serta Perangkat Desa, Kanit Binmas Polsek Daik Bripka Mastur, Perwakilan dari Kesbangpol Lingga Bpk. Uun Kurniawan, Bhabinkamtibmas Desa Merawang Briptu Rudi Yanto, Ketua umum Gempal Agung Yuda Pratama, perangkat Desa Panggak Laut, Tomas, Toga dan Todat Desa Panggak Laut, anggota Perpetual Lingga, Pemuda serta pemudi Gempal.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Daek menyampaikan tentang perlunya sosialisasi dan penyuluhan sebagai upaya bersama dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

"Sosialisasi dan Penyuluhan ini merupakan upaya kita melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba. Hal ini juga dimaksudkan agar para pemuda  lebih awal mengenal jenis narkoba serta bahayanya seperti apa dan bisa menjaga diri agar jangan sampai terbawa atau terpengaruh dengan hal tersebut," kata AKP Tasriadi.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Tasriadi, Narkoba adalah kejahatan trans nasional dan internasional dan kejahatan yang terorganisir, Ia meminta peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat dalam memerangi Narkoba.

Ia juga meminta agar para orangtua supaya lebih memperhatikan anak-anaknya masing-masing dengan tujuan agar anak terhindar dari penggunaan Narkoba.

"Bagi orang tua agar lebih memperhatikan anak anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. Apabila sudah masuk di dalam penyalahgunaan Narkoba,  maka akan sulit untuk keluar. Diharapkan kepada para pemuda dan lapisan masyarakat dapat memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap penyalah gunaan narkoba tidak akan terpengaruh oleh bahaya penyalah gunaan Narkoba. Untuk itu mari kita jauhi narkoba. Say no to drugs!," tutup  Kapolsek. (Ril)




Scroll to top