Jaga Berkas Cawali Batam KPU Batam Dijaga Ketat Polisi - DINAMIKA KEPRI.COM

Tuesday, February 25, 2020

Jaga Berkas Cawali Batam KPU Batam Dijaga Ketat Polisi

  Dibaca: kali


Dinamika Kepri,  Batam - Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pasca masuknya berkas dukungan dua calon Walikota dan Wakil Walikota (Cawali) Batam dari independen Paslon Rian Ernest dan Paslon JJ Zukriansyah ke KPUD Batam, personel kepolisian dari Polsek Sekupang dan Tim Sabhara dari Polres Barelang berjaga ketat dilengkapi senjata laras panjang di Kantor KPUD Batam, Sekupang, Kepri, Senin (24/2) malam.

Terpantau awak media ini, gelar apel pasukan di Kantor KPUD Batam tersebut dipinpim oleh Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim.

"Penjagaan ini terkait dalam proses kegiatan KPU. Untuk saat ini sedang ada pengecekan berkas. Penjagaannya akan terus dilakukan sampai selesai pada tahap pemilihan. Jadi di setiap tahap itu kita lalukan pengamanan, dan untuk yang bertugas jaga malam ini ada personel dari Polsek dan personel Sabhara dari Polres Barelang," terang Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim.

Masih di lokasi KPUD, sekitar 6 orang yang mengaku dari Tim JJ Zukriansyah juga terlihat ikut berjaga. Kepada media ini koordinatornya mengatakan, keikutsertaan mereka katanya untuk menjaga berkas Paslon JJ Zukriansyah yang sudah masuk ke KPUD Batam.

"Kami di sini untuk menjaga berkas Paslon JJ Zukriansyah," katanya.

Pantuan media ini hingga pada pukul 23:00 Wib, kondisi Kantor KPUD Batam, Sekupang tetap aman dan kondusif. (Ag)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?