Dalam Rangka HPN Humas Polda Kepri Kunjungi Rumah Wartawan - DINAMIKA KEPRI.COM

Monday, 10 February 2020

Dalam Rangka HPN Humas Polda Kepri Kunjungi Rumah Wartawan

  Dibaca: kali


Kunjungan ke rumah Almarhum Arman.

Dinamika Kepri, Batam - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S beserta staf melakukan kunjungan dan silaturahmi ke rumah wartawan dan keluarga jurnalis yang ada di Kota Batam, Sabtu (9/2).

Awal kali kunjungan,  rombongan Kabid Humas Polda Kepri mengunjungi rumah keluarga almarhum Arman jurnalis berprestasi yang semasa hidupnya bekerja di Batam Pos.

Almarhum Arman sendiri merupakan seorang jurnalis yang sering meraih prestasi ditingkat nasional maupun lokal, dan pada kesempatan HPN tahun ini Kabid Humas Polda Kepri mengunjungi keluarga almarhum untuk bersilaturahmi dan memberikan tali.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas menyampaikan pada peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 ini atas nama Kapolda Kepri sangat mengharapkan Pers dapat menggelorakan Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang lada Kepri yang kita cintai bersama dengan berbagai informasi yang aktual, objektif, tidak memihak dan semakin terpercaya.

Harapan pada Hari Pers Nasional ini semoga Pers dapat meningkatkan kinerja dan fungsinya sebagai media informasi, pendidikan, hiburan serta kontrol sosial sebagaimana yang diamanatkan pasal 33 UU RI no 40 Tahun 1999.

Berikutnya Kabid Humas Polda Kepri dan staf mengunjungi rumah saudara Toni di daerah Rhabayu Garden, Marina, Sekupang.

Toni merupakan seorang wartawan di media Metrobatam dan dalam kunjungan tersebut Kabid Humas juga berkesempatan bersilaturahmi dan memberikan tali asih untuk membantu pendidikan anaknya.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan sesi photo bersama Kabid Humas dan para wartawan.
Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial pada Hari Pers Nasional tersebut, selain staf dan Kabid Humas Polda Kepri juga dihadiri Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim, dan Sekjen PWI Kepri.(Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?