AKBP Ike Krisnadian Resmi Jabat Kapolres Natuna - DINAMIKA KEPRI.COM

Saturday, February 22, 2020

AKBP Ike Krisnadian Resmi Jabat Kapolres Natuna

  Dibaca: kali


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat salam komando dengan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Dinamika Kepri, Natuna - Menggantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, AKBP Ike Krisnadian yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri kini resmi menjabat sebagai Kapolres Natuna.

Sedangkan AKBP Nugroho Dwi Karyanto kini menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Asahan di Sumatera Utara (Sumut).

Upacara penyerahan jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020, di Lapangan Upacara Polda Kepri.

Dalam upacara tersebut Kapolda Kepri langsung memimpin para pejabat yang dilantik untuk melafalkan sumpah jabatan.

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara," kata AKBP Ike Krisnadian mengucapkan sumpah jabatan.

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan dan personil Polda Kepri.

Terkait Mutasi jabatan itu, Kabid Humas Polda Kepri  Kombes Pol Harry Goldenhart menjelaskan bahwa alih tugas atau mutasi jabatan di tubuh Polri adalah merupakan proses biasa.

"Alih tugas atau mutasi jabatan biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri yang mana itu merupakan sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier personil Polri serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi," ujar Kabid Humas Polda Kepri.(Ril)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?