Mengaku Dirinya Allah, Video Pria ini Viral di Media Sosial - DINAMIKAKEPRI.COM Mengaku Dirinya Allah, Video Pria ini Viral di Media Sosial | DINAMIKAKEPRI.COM

Senin, Januari 20, 2020

Mengaku Dirinya Allah, Video Pria ini Viral di Media Sosial

 

Foto discreen shoot dari Facebook.

Dinamika Kepri - Seorang pria viral di media sosial facebook (FB). Pria paruh baya ini viral lantaran dalam videonya mengaku dirinya sebagai Allah. Video itu tersebar di FB karena banyak pengguna FB yang membagikannya.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatu. Bahwa siapa ada yang bilang saya bukan Allah, akan ku turunkan kilat, air laut akan ku belah, akan ku kembalikan bencana, kerajaan akan muncul, bahwa aku katanya bukan Allah. Siapa yang bilang bahwa aku bukan Allah, air laut akan ku belah dua, nabi-nabi akan ku kasih muncul semua," katanya di dalam videonya yang berdurasi 30 detik itu.

Dari hasil penelusuran, ternyata video itu sudah lama dan terdapat di Youtobe. Video itu diunggah oleh Channel Pantau com pada tanggal 28 November 2018 yang lalu dengan judul "Kacaw! Pria Ini Mengaku Dirinya Sebagai Tuhan" dengan duarasi 49 detik. Diduga pria yang ada di dalam video itu bernama Herman Faril.

Foto discreen shoot dari Youtobe.
Meski konten video itu telah lama, namun masih saja viral. Pengguna FB terus membangikannya. Tak hanya itu, pengguna FB juga memberikan komentar yang beragam.

Ada yang membela dengan berkomentar pria itu seperti dalam paksaan saat mengucapkan kata-katanya, dan ada juga komentar meminta agar aparat penegak hukum segera menangkapnya.

Video itu akhir-akhir ini viral di mana setelah "Raja dan Ratu" Keraton Agung Sejagat ditangkap polisi.

Hingga berita ini dimuat, Senin 20 Januari 2020, video yang diunggah oleh akun FB Gaya Hidup itu, telah disukai 23 ribu orang, 21 ribu komentar dan 14 ribu kali dibagikan. (Ag)