Marsapwan Calon Wakil Walikota Batam Pasangan Zukriansyah Mengundurkan Diri - DINAMIKA KEPRI.COM

Sunday, January 12, 2020

Marsapwan Calon Wakil Walikota Batam Pasangan Zukriansyah Mengundurkan Diri

  Dibaca: kali

Tim pemenangan Zulmars saat menerangkan pengunduran Marsapwan kepada media, Nagoya, Minggu (12/1/2020).

Dinamika Kepri, Batam - Pasangan Zukriansyah, Marsapwan Bin Abdul Wahap calon wakil walikota Batam yang maju dari jalur independen untuk tahun 2020, mengundurkan diri dari pencalonan. Hal itu diungkapkan oleh Ketua tim pemenangan pasangan calon Zukriansyah - Marsapwan (Zulmars), Said Andi.

" Hari ini calon wakil walikota Batam, H Marsapwan pasangan pak Zukriansyah, secara resmi telah mengundurkan diri dari tim Zulmars," ujar Said Andi kepada media di Nagoya, Minggu (12/1/2020).

Kata Andi, meski H. Marsapwan telah mengundurkan diri dari tim Zulmars, tidak membuat timnya surut untuk mendukung pak Zukriansyah maju dari jalur independen di tahun 2020 nanti.

" Untuk Zukriansyah, tim akan tetap solid mendukungnya," kata Andi

Hal yang sama juga dikatakan Ketua tim harian Zulmars, Ilhamsyah Purba. Dia menyampaikan, meski pasangan Zukriansyah telah mengundurkan diri, motto mereka untuk mendukung Zukriansyah tetap sama dan tetap memakai nama tim Zulmars.

" Mottonya tetap sama yakni dari rakyat untuk rakyat. Tim juga akan tetap memakai nama yang sama Zulmars. Kalau dulu Zulmars, Zukriansyah - Marsapwan, sekarang Zulmars, Zukriansyah Maju Masyarakat Senang," kata Ilhamsyah. (Red)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?