Jumat Keliling di Masjid Jabal Nur, Pesan Kombes Pol Harry Goldenhardt S: Jangan Mudah Terprovokasi - DINAMIKAKEPRI.COM

Jumat, Januari 17, 2020

Jumat Keliling di Masjid Jabal Nur, Pesan Kombes Pol Harry Goldenhardt S: Jangan Mudah Terprovokasi

 

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. S.IK., M.Si.menyampaikan pesan ke masyarakat saat di Masjid Jabal Nur, Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Jumat (17/1/2020). 

Dinamika Kepri, Batam - Setiap hari Jumat, pejabat Polda Kepri rutin melakukan ibadah Jumatan keliling dari Masjid ke Masjid yang ada di Kota Batam. Jumat keliling dan silaturahmi Kamtibmas kali ini dilakukan di Masjid Jabal Nur, Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Kepri, Jumat (17/1/2020).

Ibadah Jumatan di masjid Jabal Nur ini ini diikuti personil Ditresnarkoba Polda Kepri, personil Bid Kum Polda Kepri, Kapolsek Sei Beduk dan dan Kabid Humas Polda Kepri.

Setelah selesai melakukan sholat Jumat, selanjutnya diadakan ramah tamah bersama masyarakat sekitar yang ada di Masjid Jabal Nur.

Mengawali ramah tamah, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mendengar semua saran dan masukkan dari masyarakat, sehingga Polri terutama di wilayah Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Kabid Humas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk dapat bijak menggunakan media sosial.

" Kita harus bijak menggunakan media sosial. Apabila mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya, jangan langsung di share ke media sosial, namun pastikan terlebih dahulu tentang kebenaran dan keakuratan informasi tersebut," kata Kombes Pol Harry Goldenhardt S berpesan.

Tak hanya itu, Kombes Pol Harry Goldenhardt S juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap saling menjaga kerukunan dan jangan mudah terprovokasi.

" Jaga kerukunan. Jangan sampai kita terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi kita. Di dalam ajaran agama islam sudah dijelaskan tentang kerukunan serta menjalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan yang dianut," tutupnya. (Ril)



Scroll to top