Bersama LSM Bid Dokes Polda Kepri Gelar Pengobatan Gratis - DINAMIKAKEPRI.COM

Bersama LSM Bid Dokes Polda Kepri Gelar Pengobatan Gratis

 

Foto bersama penyelenggara pengobatan gratis. (F/Ist)

Dinamika Kepri, Batam - Peduli terhadap masalah kesehatan masyarakat yang ada di Kota Batam, Bid Dokes Polda Kepri bersama Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Peduli Bangsa, di tiga tempat melakukan bhakti sosial pengobatan gratis, Sabtu (11/1).

Dikutip dari laman cakranews.id, tiga wilayah yang mendapatkan pengobatan gratis kesehatan tersebut yakni dilakukan di lokasi TPA Punggur, Kampung Nanas dan Baloi Kolam Kota Batam.

Untuk di TPA Punggur, Bid Dokes Polda Kepri melayani sebanyak 166 orang, Kampung Nanas sebanyak 203 dan Baloi Kolam sebanyak 340 orang pasien.

Pelaksanaan pengobatan gratis kepada masyarakat itu dilayani oleh delapan orang dokter yang diturunkan oleh Biddokes Polda Kepri.

Dan dari hasil pemeriksaan, ditemukan berbagai jenis penyakit yang dialami masyarakat antara lain penyakit ISPA, Myalgia, Dermathitis, Febris, Athralgia, Tinea dan Diare.

Terkait pengobatan gratis itu, Kabid Humas Polda Kepri,Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan, agar kedepannya kegiatan itu bisa rutin dilaksanakan.

"Kedepannya kegiatan ini diharapkan dapat rutin dilaksanakan segenap unsur pemerintahan, LSM dan stakeholder dapat saling bekerja sama dalam memberikan pengobatan kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (Red)




Scroll to top